Advertisement

Laga Sarat Emosi Milan Lawan Juventus, Wasit Mendadak Diganti

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 22 Januari 2022 - 20:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Laga Sarat Emosi Milan Lawan Juventus, Wasit Mendadak Diganti Marco Di Bello

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laga sarat emosi, AC Milan melawan Juventus, akan tersaji dalam lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro Milan, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Namun, ada yang unik menjelang laga itu berlangsung Senin dini hari.

Wasit utama duel Milan lawan Juve, Daniel Orsato, mendadak tak bisa memimpin jalannya laga pada dinihari nanti. Asosiasi Wasit Italia (AIA) tidak membeberkan wasit berusia 46 tahun itu tak bisa memimpin pertandingan. Orsato hanya disebutkan berhalangan tak bisa memimpin pertandingan.

Namun, kabar menyebutkan Orsato dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes. Alhasil, AIA menunjuk perangkat pertandingan lain sebagai pengganti Orsato. Ditunjuklah Marco Di Bello sebagai wasit utama laga Milan melawan Juve.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Bagi Milan dan Juve, laga dini hari nanti menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk memantapkan langkahnya sampai akhir musim 2021/2022. Milan yang baru saja terpeleset setelah dibekuk Spezia tentu tak ingin kalah lagi demi mengamankan peluang mengejar gelar scudetto.

Bagi Juve, kemenangan atas Milan bisa memberi harapan emas merangsek ke empat besar klasemen sementara sekaligus mendekati Milan dan Inter untuk bersaing merebut scudetto musim ini. Apalagi, Juve bermodalkan dua kali kemenangan di dua laga terakhir.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement