Advertisement

Everton Jamu Aston Villa, Coutinho Jadi Starter

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Everton Jamu Aston Villa, Coutinho Jadi Starter Philippe Coutinho

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laga Everton melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris akan berlangsung di Goodison Park, kandang Everton, Minggu (22/1/2022) pukul 19.30 WIB.

Sampai pekan ini, Everton berada di urutan 16 klasemen sementara sedangkan Aston Villa tiga tingkat lebih baik di urutan ke-13 dengan poin 23. Selisih empat poin dibanding Everton yang baru enam hari lalu memecat pelatih Rafael Benitez.

Advertisement

Dalam rilis susunan 11 pemain utama, Aston Villa akan menurunkan pemain barunya, Philippe Coutinho, yang baru saja membuat debut menawan kala Villa berjumpa Manchester United lewat satu umpan matang dan satul gol dalam laga yang berkesudahan imbang 2-2.

Pelatih Steven Gerrard akan memasang Coutinho bersama Emiliano Buendia di belakang penyerang Ollie Watkins. Delapan pemain sisanya yakni Jacob Ramsey, Douglas Luiz, John McGinn, Lucas Digne, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Matty Cash dan kiper Emiliano Martinez.

Dari kubu tuan rumah, pelatih interim Duncan Ferguson akan mencoba peruntungannya meraih kemenangan di hadapan suporter. Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison akan jadi duet penyerang sedangkan Andros Townsend, Abdoulaye Doucore, Andre Gomes dan Demarai Gray di lini tengah.

Jonjoe Kenny, Yerry Mina, Mason Holgate dan Ben Godfrey jadi empat pemain yang ada di lini pertahanan, mengawal gawang Everton yang akan dijaga sang pemain Timnas Inggris, Jordan Pickford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement