Advertisement

Meski Sulit, Conte Minta Tottenham Belanja Lagi

Newswire
Kamis, 20 Januari 2022 - 11:27 WIB
Budi Cahyana
Meski Sulit, Conte Minta Tottenham Belanja Lagi Antonio Conte - Sempre Inter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte meminta klubnya berbelanja pemain anyar pada bursa transfer Januari ini meski hal tersebut akan sulit untuk diwujudkan.

Dikutip dari football-italia, Rabu, Conte mengatakan bursa transfer Januari selalu sulit dan lebih mudah untuk membeli pemain penting ketika bursa transfer musim panas pada awal musim.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Saya tahu jendela transfer pada Januari selalu sangat sulit dan itu akan lebih sederhana ketika kamu memulai musim untuk membeli pemain penting," ujar Conte.

Pelatih asal Italia itu menegaskan, jika ada kesempatan untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari ini, Tottenham harus mempertimbangkan hal tersebut untuk memperkuat skuad mereka.

Meski tidak ada kesempatan terbaik dalam mendatangkan pemain baru, Conte menilai situasi di dalam tim memaksa klub harus melakukan sesuatu karena Tottenham saat ini tidak memiliki skuad yang besar.

"Pada Januari itu tidak mudah, tapi di waktu yang sama kami tahu betul bahwa jika ada kesempatan dan juga jika tidak ada kesempatan terbaik, tapi kami harus melakukan sesuatu," kata Conte menerangkan.

"Juga jika saya ulangi bahwa ini bisa tidak menjadi kesempatan terbaik tapi saya pikir bahwa kami berada di situasi di mana kami harus mencoba untuk mengimplementasikan skuad karena skuad tidak begitu besar," sambungnya.

Saat ini, Tottenham Hotspur harus kehilangan beberapa pemain penting mereka seperti Eric Dier dan Son Heung-min yang dibekap cedera. Selain itu, The Lilywhites juga terancam ditinggal oleh beberapa pemainnya seperti Japhet Tanganga dan Tanguy Ndombele yang tengah menjadi incaran beberapa klub.

Advertisement

Beberapa waktu lalu dikabarkan Tottenham Hotspur menaruh minat kepada beberapa pemain asal Liga Italia seperti Franck Kessie dan Stefan De Vrij, namun klub pemilik dari kedua pemain tersebut dilaporkan enggan melepas mereka pada bursa transfer Januari ini.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antaranews

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Ganda Putra Indonesia Puas dengan Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022

Olahraga
| Selasa, 06 Desember 2022, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement