Advertisement

Inter Ingin Bajak Dybala dari Juventus

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 15 Januari 2022 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Inter Ingin Bajak Dybala dari Juventus Pemain Juventus, Paulo Dybala - Juventus

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Inter berusaha membajak Paulo Dybala dari Juventus. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Direktur Inter Milan Beppe Marotta sedang mempertimbangkan untuk mengontrak pemain Argentina itu sebagai agen bebas di musim panas.

Kontrak La Joya saat ini di Allianz Stadium akan habis pada bulan Juni dan masa depannya di klub sangat tidak jelas.

Marotta adalah orang yang berhasil membawa Dyabala ke Juventus dari Palermo sewaktu dirinya masih menjadi Direktur di kubu Si Nyonya Tua.

Dybala datang ke Juve dengan kesepakatan transfer sebesar 40 juta euro pada tahun 2015. Dan Marotta sekarang dilaporkan mempertimbangkan untuk membawa Dybala ke San Siro.

Inter di bursa transfer sudah mendaratkan penjaga gawang Ajax Andre Onana yang telah menjalani tes medisnya dengan Inter.

Onana didapatkan gratis di musim panas dan kini Inter tengah bernegosiasi dengan bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter yang juga mempunyai status agen bebas.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter mengincar penandatanganan gratis ketiga dan Dybala sekarang ada di radar mereka, meskipun pembicaraan antara kedua pihak belum dimulai.

Inter mungkin tidak dapat menawarkan gaji ke Dybala 10 juta euro per musim, tetapi Nerazzurri akan berusaha memberikan proposal yang memadai.

Dybala telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub, menandatangani kontrak baru 10 juta euro per tahun termasuk tambahan. Namun, menurut beberapa laporan, Juventus telah memutuskan untuk mengubah ketentuan perjanjian dan akan melanjutkan pembicaraan pada bulan Februari.

La Gazzetta melaporkan awal pekan ini bahwa Juventus akan menawarkan Dybala kontraknya saat ini sebesar 7,3 juta euro per tahun, atau bahkan kurang, sehingga Dybala mempertimbangkan untuk meninggalkan Juventus pada akhir kontraknya pada bulan Juni.

Advertisement

Menurut jurnalis Argentina Cesar Luis Merlo, Dybala tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak di bawah persyaratan baru ini.
 

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement