Advertisement

McTominay Bawa MU Melaju ke Babak Keempat Piala FA

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 11 Januari 2022 - 14:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
McTominay Bawa MU Melaju ke Babak Keempat Piala FA ol sundulan pada menit kedelapan babak pertama yang dibuat Scott McTominay memastikan Manchester United menang tipis 1-0 atas Aston Villa dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gol sundulan pada menit kedelapan babak pertama yang dibuat Scott McTominay sudah cukup memastikan Manchester United menang tipis 1-0 atas Aston Villa dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Hasil ini mengantarkan MU melaju ke babak keempat Piala FA. Dengan kekalahan ini, Villa yang dalam laga dini hari tadi lebih mengendalikan laga dan tampil menekan terpaksa terhenti di babak ketiga.

Advertisement

Sekalipun kemenangan itu membuat lega manajer United Ralf Rangnick, laga ini sendiri menunjukkan betapa banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pelatih asal Jerman ini jika United ingin memenangkan trofi musim ini.

Villa seketika bangkit mengendalikan permainan setelah menanggapi gol pembuka yang dibuat McTominay itu.

Mereka dua kali nyaris menciptakan gol setelah dua kali membentur mistar gawang, selain memaksa David De Gea melakukan beberapa penyelamatan gemilang serta dua gol mereka dianulir oleh VAR.

McTominay menyambut umpan melengkung Fred untuk membawa tuan rumah membuat awal yang bagus. Namun segera setelah gol itu Setan Merah dibuat repot oleh serbuan pemain-pemain Villa yang bermain lebih baik dari lawannya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement