Advertisement

McTominay Bawa MU Melaju ke Babak Keempat Piala FA

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 11 Januari 2022 - 14:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
McTominay Bawa MU Melaju ke Babak Keempat Piala FA ol sundulan pada menit kedelapan babak pertama yang dibuat Scott McTominay memastikan Manchester United menang tipis 1-0 atas Aston Villa dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gol sundulan pada menit kedelapan babak pertama yang dibuat Scott McTominay sudah cukup memastikan Manchester United menang tipis 1-0 atas Aston Villa dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Hasil ini mengantarkan MU melaju ke babak keempat Piala FA. Dengan kekalahan ini, Villa yang dalam laga dini hari tadi lebih mengendalikan laga dan tampil menekan terpaksa terhenti di babak ketiga.

Sekalipun kemenangan itu membuat lega manajer United Ralf Rangnick, laga ini sendiri menunjukkan betapa banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pelatih asal Jerman ini jika United ingin memenangkan trofi musim ini.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Villa seketika bangkit mengendalikan permainan setelah menanggapi gol pembuka yang dibuat McTominay itu.

Mereka dua kali nyaris menciptakan gol setelah dua kali membentur mistar gawang, selain memaksa David De Gea melakukan beberapa penyelamatan gemilang serta dua gol mereka dianulir oleh VAR.

McTominay menyambut umpan melengkung Fred untuk membawa tuan rumah membuat awal yang bagus. Namun segera setelah gol itu Setan Merah dibuat repot oleh serbuan pemain-pemain Villa yang bermain lebih baik dari lawannya ini.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement