Punya Gaji Rp68 Miliar Per Tahun, Mesut Ozil Jadi Incaran RANS Cilegon FC

Mezut Ozil - vivagoal.
10 Januari 2022 16:17 WIB Restu Wahyuning Asih Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SOLO - Legenda sepak bola Jerman, Mesut Ozil, akan dibawa Raffi Ahmad untuk bermain bersama RANS Cilegon FC di Liga 1 2022. Ozil punya gaji yang sangat besar bersama klubnya saat ini, Fernerbahce, yakni Rp68 miliar per tahun. Ozil juga masih terikat kontrak bersama Fenerbahce sampe 2024 dan RANS harus merogoh kocek Rp60 miliar untuk memboyongnya.

Raffi mengaku telah menjalin komunikasi dengan Mesut Ozil terkait dengan transfer pemain tersebut.

"Mesut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad di akun YouTube-nya, RANS Entertainment, beberapa waktu lalu.

Akun Twitter @footballindanews pun menuliskan bahwa kedua belah pihak telah berbicara mengenai kesepakatan tersebut.

"Juara Piala Dunia 2014, Mesut Ozil, dikabarkan telah memiliki kesepakatan secara lisan dengan RANS Cilegon FC untuk Liga 1 2022/23."

Berita yang cukup mengejutkan ini pun sampai terdengar ke media luar negeri di Turki, Fotospor. Memboyong Ozil ke Indonesia membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Dikutip dari dari laman Transfermarkt, biaya transfer Ozil mencapai Rp60,2 miliar per tahun karena pemain Jerman itu masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga 2024. Ozil bersama dengan klubnya yang sekarang, Ozil digaji Rp68 miliar per tahun.

Sumber : JIBI/Bisnis.com