Advertisement

Theo Hernandez Bersinar Kala Milan Libas Venezia

Galih Eko Kurniawan
Senin, 10 Januari 2022 - 14:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Theo Hernandez Bersinar Kala Milan Libas Venezia Theo Hernandez. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sinar Theo Hernandez membantu AC Milan menang telak 3-0 atas tuan rumah Venezia dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-21 di Stadio Pier Luigi Penzo, Minggu (9/1/2022) malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic membawa AC Milan unggul berkat gol cepatnya di Venezia. Sementara dua gol Rossoneri --julukan AC Milan-- lainnya dicetak bek sayap, Theo Hernandez, dengan satu dari titik putih.

Advertisement

Di Pier Luigi Penzo, AC Milan sudah unggul atas tuan rumah Venezia saat laga baru berjalan tiga menit. Gol tersebut berawal dari serangan yang dibangun dari bawah oleh Theo Hernandez.

Theo mengirimkan umpan terobosan kepada Rafael Leao yang berada di sisi kiri lapangan permainan. Nama terakhir pun lantas berlari dan merangsek masuk ke dalam kotak penalti.

Leao lantas memberikan umpan tarik kepada Zlatan Ibrahimovic yang berada di area penalti Venezia. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, striker gaek asal Swedia itu pun menceploskan bola ke gawang lawan untuk membawa AC Milan unggul satu gol atas Venezia.

AC Milan sendiri baru bisa menggandakan skor di awal babak kedua. Di menit ke-48, umpan terobosan Leao memanjakan Theo yang melepas tembakan ke tiang dekat. Rossoneri unggul 2-0 atas tuan rumah.

Dan di menit ke-57, AC Milan mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Pemain Venezia, Michael Svoboda melakukan handsball di kotak terlarang dan langsung dihukum kartu merah.

Sementara itu, Theo maju sebagai eksekutor penalti dan menunaikan tugasnya dengan sempurna. AC Milan unggul 3-0 atas Venezia, skor yang bertahan sampai laga rampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement