Advertisement

Nottingham Forest Kalahkan Arsenal si 14 Kali Juara Piala FA

Galih Eko Kurniawan
Senin, 10 Januari 2022 - 14:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Nottingham Forest Kalahkan Arsenal si 14 Kali Juara Piala FA Nottingham Forest menang 1-0 atas Arsenal di Stadion City Ground, Nottinghamshire, Senin (10/1 - 2022) dini hari WIB.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Nottingham Forest membuat kejutan di babak ketiga Piala FA setelah mengalahkan tim yang mengoleksi gelar 14 kali juara Piala FA, Arsenal, dengan skor 1-0 di Stadion City Ground, Nottinghamshire, Senin (10/1/2022) dini hari WIB.

Gol kemenangan Nottingham dicetak Lewis Grabban pada menit 83. Pemain yang baru masuk pada menit 68 itu menyelesaikan umpan silang matang dari Brennan Johnson untuk menghentikan langkah si juara Piala FA 2020.

Liverpool dan Tottenham Hotspurs sama-sama membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu namun hal itu tak bisa dilakukan The Gunners, julukan Arsenal, ketika bermain di kandang Forest.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, meminta maaf kepada para suporter karena timnya tampil buruk. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan skuatnya tak bisa menampilkan performa terbaik dini hari tadi.

"Tak ada alasan. Saya berharap tim yang saya mainkan bisa melakukan lebih baik tetapi ketika tidak seperti itu, tim tersingkir dari kejuaraan," tuturnya seusai pertandingan, Senin dini hari WIB.

Dalam laga tadi, persoalan penting adalah sisi kolektivitas di dalam tim dan tim asuhannya tidak bisa mengatasi itu. Apa yang ditunjukkan tim pada pertandingan melawan Nottingham Forest jauh dari level dan standar yang dibutuhkan untuk menang.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement