Advertisement

Kanu & Rifaldi Tak Kesulitan Adaptasi di PSS Sleman

Jumali
Senin, 10 Januari 2022 - 12:07 WIB
Jumali
Kanu & Rifaldi Tak Kesulitan Adaptasi di PSS Sleman Kanu Helmiawan - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA  - PSS Sleman mengakhiri perombakan besar-besaran mereka dengan mendatangkan dua mantan pemain Persis Solo, Kanu Helmiawan dan Rifaldi Bawuo. Mereka berdua menjadi kepingan terakhir untuk tim Super Elang Jawa dalam mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/22.

"Saya bergabung dengan PSS ini tentu ingin menambah pengalaman dengan bermain di Liga 1 serta saya ingin membawa PSS ke peringkat yang lebih tinggi lagi," ujar Kanu, dalam rilis yang diterima Senin (10/1/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Pemain kelahiran Jakarta ini juga menambahkan sambutan tim untuknya sangat ramah sehingga adaptasi bukan menjadi masalah baginya.

“Pertama kali datang sambutan dari tim sangat baik dan ramah. Jadi saya bisa beradaptasi lebih cepat lagi karena teman-teman bersikap friendly kepada saya,” ungkap pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Senada dengan Kanu, penyerang anyar Super Elja Rifaldi Bawuo juga mengatakan bahwa dirinya bergabung ke PSS untuk menambah jam terbang khususnya di Liga 1.

Advertisement

"Saya ke PSS karena ingin menambah jam terbang khususnya di liga 1 dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan itu di PSS Sleman. Karena kemarin saya dengar tim ini kekurangan Winger dan striker juga, dan saya rasa bisa untuk mengisi kekosongan tersebut" ujar Rifaldi, sapaan akrabnya.

Advertisement

Pemain bernomor punggung 9 di PSS ini juga memiliki target untuk pasukan Super Elang Jawa agar bisa membantu tim naik klasemen dan bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini.

Mengenai adaptasi, pria kelahiran Gorontalo ini merasa hal tersebut bukan menjadi masalah. Karena ada beberapa pemain yang pernah bermain bersama sebelumnya.

Advertisement

"Alhamdulillah mereka semua terima saya dengan baik, semua baik dengan saya. Kebetulan juga ada beberapa pemain yang sudah kenal saya dan pernah satu tim seperti Derry, Misbakus, dan Jepri sehingga membuat saya lebih mudah untuk adaptasi," ungkap Rifaldi.

"Untuk para supporter, saya minta doanya dari kalian semoga dengan saya bergabung disini bisa memberikan yang terbaik serta membantu tim ini agar bisa memenangkan setiap pertandingannya," pungkasnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Herry IP dan Kevin Sanjaya Sepakat Berdamai, Sektor Ganda Putra Kembali Solid

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement