Cetak 1 Gol & 2 Assist, Riki Dwi Minta Dukungan Suporter PSS

Riki Dwi Saputro - PSS Sleman
08 Januari 2022 12:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman sukses meraih kemenangan 4-1 atas Persiraja Banda Aceh, Jumat (7/1/2022) sore. Kemenangan skuat Super Elang Jawa atas Persiraja itu tidak bisa lepas dari peran pemain debutan, Riki Dwi Saputro.

Mantan penyerang Persekat Tegal itu langsung mencetak satu gol dan dua assist untuk PSS Sleman. Satu gol dicetak Riki melalui tandukan kepala, sedangkan dua assist diberikan Riki kepada Irkham Zahrul Mila  dan Juninho.

Usai laga Riki mengaku jika telah berusaha  menjalankan instruksi pelatih I Putu Gede dengan sebaik mungkin.

"Alhamdulillah, debut pertama langsung cetak gol. Enggak meyangka. Saya sebagai pemain hanya mengikuti instruksi pelatih. Alhamdulillah ada rezeki saya buat mencetak gol," kata Riki.

Selanjutnya, Riki meminta doa dan dukungan pendukung PSS. Ia bertekad akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk PSS.  Pemain berusia 26 tahun itu juga bertekad untuk membawa PSS meraih kemenangan dalam laga tersisa di putaran kedua.

"Saya berusaha bermain semaksimal mungkin untuk Sleman Fans. Tetap dukung kami karena kami bekerja dengan sepenuh hati di sini, bermain dengan kerja keras, dan berusaha memenangkan pertandingan yang ada," ucapnya.