Advertisement

Luis Milla Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC

Ichsan Kholif Rahman
Sabtu, 08 Januari 2022 - 04:27 WIB
Budi Cahyana
Luis Milla Dikaitkan dengan RANS Cilegon FC Luis Milla - Antara/Firmansyah

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dikabarkan akan membesut runner up Liga 2 2021 dan kontestan anyar Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC.

Milla terus menjadi perbincangan masyarakat.  Sebelumnya, Luis Milla diisukan melatih Timnas Malaysia menggantikan Tan Cheng Hoe yang mundur seusai gelaran Piala AFF 2020. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu juga dikaitkan dengan klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Kursi pelatih RANS Cilegon FC kosong setelah ditinggalkan Rahmad Darmawan yang pindah ke Barito Putera.

Advertisement

Luis Milla sempat memberikan selamat kepada RANS Cilegon FC yang menjadi runner up Liga 2. Lalu di RANS Cilegon terapat mantan asisten Milla di Timnas Indonesia yakni Bayu Eka Sari.

Jika rumor Luis Milla melatih RANS Cilegon FC terealisasi, Milla diprediksi bakal membawa para pemain terbaiknya. Septian David Maulana merupakan pemain andalan Timnas Indonesia saat masih dilatih Luis Milla. Sayap PSIS Semarang itu bisa menjalankan prinsip sepak bola modern berskema 4-2-3-1. Septian David bisa menjadi penyerang seperti saat  menjadi top skor Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 silam.

Lalu, Febri Haryadi mampu berubah sebagai pemain tangguh yang beroperasi di sektor sayap. Pemain Persib Bandung itu cakap memainkan peran sebagai winger kiri maupun kanan. Febri berulangkali menjadi tumpuan strategi Luis Milla di Timnas Indonesia. Dia tercatat sebagai pemain dengan menit bermain terbanyak di timnas semasa ditangani oleh Luis Milla. Stefano Lilipaly juga diprediksi bakal dibawa Luis Milla ke RANS Cilegon FC. Stefano jadi satu dari tiga pemain senior yang dibawa Luis Milla saat menghadapi gelaran Asian Games 2018 silam.

Pemain Bali United itu jadi mesin gol Timnas Indonesia U-23 dengan koleksi empat gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement