Advertisement

Barca Menang Susah Payah, Dani Alves Sita Perhatian

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 06 Januari 2022 - 14:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Barca Menang Susah Payah, Dani Alves Sita Perhatian Dani Alves. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Barcelona menang susah payah 2-1 atas Linares Deportivo di babak 32 Besar Copa Del Rey di Stadion Municipal de Linarejos, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

Klub Divisi Empat Liga Spanyol itu sempat mengejutkan ketika unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol sundulan kepala Hugo Diaz.

Advertisement

Namun, Barcelona mampu menunjukkan kualitasnya setelah turun minum melalui dua gol dalam rentang waktu tak lebih dari lima menit.

Ousmane Dembele menyamakan kedudukan buat Barca lewat tendangan jarak jauhnya tak bisa diantisipasi kiper Linares, Brimah Razak.

Barca menggandakan keunggulannya lewat gol ciamik permainan individu Ferran Jutgla pada menit 69. Skor 2-1 untuk Barca bertahan sampai akhir laga dan membuat skuat asuhan Xavi Hernandez itu melaju ke 16 Besar Copa Del Rey.

Dani Alves mencuri perhatian dalam laga dini hari tadi. Menghadapi Linares, Alves yang bermain penuh 90 menit menjalani debut keduanya bersama Barca setelah resmi didaftarkan jadi pemain La Blaugrana.

Pemain berusia 38 tahun itu langsung memberikan kontribusinya ketika laga baru berjalan lima menit, sepakan pojoknya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ronald Araujo meski tak bisa jadi gol.

Tercatat dalam pertandingan tadi, Alves membuat tujuh peluang dan tujuh umpan kunci. Melebihi catatan Linares sepanjang laga yang hanya membuat empat peluang dengan tiga umpan kunci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement