Advertisement

Barca Menang Susah Payah, Dani Alves Sita Perhatian

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 06 Januari 2022 - 14:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Barca Menang Susah Payah, Dani Alves Sita Perhatian Dani Alves. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Barcelona menang susah payah 2-1 atas Linares Deportivo di babak 32 Besar Copa Del Rey di Stadion Municipal de Linarejos, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

Klub Divisi Empat Liga Spanyol itu sempat mengejutkan ketika unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol sundulan kepala Hugo Diaz.

Namun, Barcelona mampu menunjukkan kualitasnya setelah turun minum melalui dua gol dalam rentang waktu tak lebih dari lima menit.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Ousmane Dembele menyamakan kedudukan buat Barca lewat tendangan jarak jauhnya tak bisa diantisipasi kiper Linares, Brimah Razak.

Barca menggandakan keunggulannya lewat gol ciamik permainan individu Ferran Jutgla pada menit 69. Skor 2-1 untuk Barca bertahan sampai akhir laga dan membuat skuat asuhan Xavi Hernandez itu melaju ke 16 Besar Copa Del Rey.

Dani Alves mencuri perhatian dalam laga dini hari tadi. Menghadapi Linares, Alves yang bermain penuh 90 menit menjalani debut keduanya bersama Barca setelah resmi didaftarkan jadi pemain La Blaugrana.

Pemain berusia 38 tahun itu langsung memberikan kontribusinya ketika laga baru berjalan lima menit, sepakan pojoknya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ronald Araujo meski tak bisa jadi gol.

Tercatat dalam pertandingan tadi, Alves membuat tujuh peluang dan tujuh umpan kunci. Melebihi catatan Linares sepanjang laga yang hanya membuat empat peluang dengan tiga umpan kunci.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Herry IP dan Kevin Sanjaya Sepakat Berdamai, Sektor Ganda Putra Kembali Solid

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement