Madrid Gagalkan Alcoyano Kembali Buat Kejutan

Real Madrid saat mengalahkan Alcoyano di babak 32 besar Copa Del Rey di Stadion El Collao, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. - Harian Jogja - Ist
06 Januari 2022 13:27 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pemain pengganti Marco Asensio dan Isco mengamankan langkah Real Madrid di ajang Copa Del Rey saat mempermalukan Alcoyano ketika penguasa klasemen sementara La Liga itu menang 3-1 di babak 32 besar.

Kemenangan di kandang Alcoyano, Stadion El Collao, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB, itu sekaligus membalaskan dendam Madrid yang 12 bulan lalu secara mengejutkan kalah 1-2 dari Alcoyano di babak yang sama di ajang Copa Del Rey.

Eder Militao membuat Madrid unggul di akhir babak pertama, seperti yang dia lakukan di pertemuan setahun sebelumnya. Namun, pemain tuan rumah, Dani Vega, membuat Alcoyano menyamakan kedudukan.

Namun, skuat Carlo Ancelotti yang dini hari bermain tanpa Karim Benzema, Thibaut Courtois, Luka Modric dan Vinicius Junior, kembali unggul lewat gol Asensio serta gol bunuh diri kiper Alcoyano, Jose Juan Figueras, yang tak sengaja membelokkan tendangan Isco. Dengan hasil ini, Madrid melaju ke babak 16 besar.