Advertisement

Preview PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Jumali
Kamis, 06 Januari 2022 - 06:47 WIB
Jumali
Preview PSIS Semarang vs Persija Jakarta Pertandingan antara Persija vs PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) malam. - Harian Jogja /Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Laga berat akan dilakoni oleh PSIS Semarang saat berjumpa Persija pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022) malam.

PSIS saat ini menempati peringkat ke-6 dari 17 pertandingan yang dijalani dengan 29 poin. Sementara, Persija berada dua peringkat dibawah PSIS yakni di peringkat ke-8 dari 17 laga dengan 27 poin.

Advertisement

PSIS dipastikan tidak akan bisa memainkan 5 pemain pilarnya saat berjumpa Persija. Kelima pemain itu adalah Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga dipastikan absen karena masih menjalani karantina mandiri pasca kembali dari Piala AFF 2020 di Singapura.

Selain itu, PSIS juga tidak akan diperkuat oleh penyerang asingnya asal Brasil, Bruno Silva. Bruno sampai saat ini belum datang ke Indonesia. Selain itu, ada Frendy Saputra dan Fredyan Wahyu yang masih dibekap cedera.

Disamping itu, PSIS juga tidak akan ditemani oleh pelatihnya yakni Dragan Djukanovic. Dragan diketahui masih harus menjalani isolasi mandiri.

Oleh karena itu, meskipun posisi Persija ada di bawah PSIS. Bukan tidak mungkin, Persija akan menggusur PSIS Semarang. Hal ini menyusul telah bergabungnya 6 rekrutan anyarnya trmasuk eks Persib Bandung, Makan Konate.

Selain Makan Konate, pemain anyar bisa diturunkan Persija dalam melakoni seri keempat di Bali ada Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement