Advertisement

Dutra Tolak Pinangan Lima Klub demi Perpanjang Kontrak di Persija

Newswire
Selasa, 04 Januari 2022 - 14:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dutra Tolak Pinangan Lima Klub demi Perpanjang Kontrak di Persija Tim Persija - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bek tengah Persija Otavio Dutra mengaku telah menolak tawaran bergabung dari lima klub demi memperpanjang kontraknya dengan skuad "Macan Kemayoran".

"Saya sebenarnya dapat tawaran dari lima klub lain. Namun dari awal saya menunggu kontrak dari Persija. Saya dan keluarga senang dengan tim, manajemen dan suporter di sini. Saya berharap bisa terus bermain di Persija sampai pensiun," ujar Dutra dikutip dari laman Persija di Jakarta, Senin.

Advertisement

Pesepak bola naturalisasi dari Brazil itu pun meneken kontrak anyar berdurasi 1,5 tahun di Persija. Dengan demikian, ketika kontrak itu habis, Dutra sudah berusia lebih dari 39 tahun.

Otavio Dutra lantas berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi Persija, setidak-tidaknya seperti yang sudah dipersembahkannya selama dua tahun terakhir.

Dia juga tak mampu menyembunyikan rasa senangnya karena bisa lebih lama berseragam Monas di dada.

"Saya sangat senang akhirnya bisa terus bersama Persija. Setelah dua tahun di Persija, saya merasa seperti keluarga. Teman-teman terima saya dengan sangat baik. Tim ini pun sangat kompak. Hal itu yang membuat saya betah dan senang di Persija," tutur Dutra.

Dutra merupakan pemain tak tergantikan di lini belakang Persija. Di Liga 1 Indonesia musim 2021-2022, dia tak pernah absen satu pun pertandingan Persija. Hanya cedera yang membuatnya terpaksa tak bermain.

Dutra pun selalu tampil sebagai "starter" dalam 10 laga Persija di Liga 1 Indonesia 2021-2022, sebelum akhirnya absen pada tujuh laga terakhir lantaran cedera otot paha belakang (hamstring).

Selama bermain di lapangan, Dutra yang sudah mencetak satu gol di Liga 1 musim ini tak pernah digantikan dan belum mengantongi kartu kuning atau merah.

Perpanjangan kontrak Dutra menambah kekuatan Persija untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Sebelumnya, Persija sudah mendatangkan lima pemain baru, yakni Makan Konate, Samuel Christianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Ikhwan Ciptady. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement