Advertisement

Ferran Torres Tidak Sabar Jalani Debut di Barcelona

Newswire
Selasa, 04 Januari 2022 - 13:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ferran Torres Tidak Sabar Jalani Debut di Barcelona Pemain Barcelona, Ferran Torres - Independent

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ferran Torres mengatakan bahwa dia ingin langsung memberikan dampak untuk Barcelona dan siap untuk bermain sejak absen pada Oktober karena retakan di tulang kaki kanannya.

"Saya akan siap dalam waktu kurang dari dua pekan," kata Torres saat diperkenalkan secara resmi di Camp Nou, seperti dikutip Reuters pada Senin.

Advertisement

"Hari ini adalah hari yang luar biasa bagi saya. Bermain untuk dua pelatih yang berasal dari Barcelona, seperti Luis Enrique dan Pep Guardiola, telah membantu saya beradaptasi dengan DNA Barca. Saya menantikan untuk menempatkan diri saya di bawah pelatih Xavi Hernandez," tambah pemain berusia 21 tahun itu.

Striker tersebut menandatangani kontrak hingga Juni 2027, dengan klausul pelepasan sebesar satu miliar euro (sekitar Rp16 triliun).

Rincian finansial dari transfer Torres tidak diungkapkan, tetapi media Inggris dan Spanyol melaporkan bahwa Barcelona telah sepakat untuk membayar sekitar 55 juta euro (Rp1,1 triliun).

Torres kembali ke Spanyol setelah bergabung dengan City dari Valencia pada Agustus 2020 dan membuat 43 penampilan untuk tim Inggris tersebut di semua kompetisi, dengan mencetak 16 gol. Bersama timnas Spanyol, Tores telah mencetak 12 gol dalam 22 pertandingan.

"Ini adalah mimpi. Kita semua tahu Barca. Saya akan memberikan semua yang saya miliki dalam diri saya untuk membawa Barca ke tempat yang pantas," kata Torres.

"Saya hampir fit dan siap bermain. Cederanya hampir sembuh dan segera saya akan mencoba yang terbaik untuk memberikan kegembiraan kepada pendukung kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement