Mobil Tim Kecelakaan, Pemain Muda Persikabo Meninggal Dunia

Raychan Adji - Antara/Media Officer Persikabo
03 Januari 2022 16:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Sepak bola Indonesia berduka. Pemain muda Persikabo 1973 Raychan Adji meninggal dunia akibat kecelakaan mobil dalam perjalanan ke Bali untuk melakoni lanjutan Liga 1 2021/2022.

Nandang Permana Sidik, Media Officer Persikabo, mengatakan Raychan mengalami kecelakaan di Banyuwangi, Jawa Timur itu. Dia menumpang mobil operasional tim Persikabo.

BACA JUGA: Berharap Derbi Mataram di Liga 1, Kaesang Ingin PSIM Segera Promosi

“Dalam mobil operasional tim, Avanza, ada tiga orang. Yang meninggal dua orang, sopir sama Raychan,” kata Pepe, sapaan akrab Nandang, Senin (3/1/2022).

Belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan tersebut. Mobil operasional itu dikemudikan Amirulloh dan ditumpangi pemain Persikabo Raychan dan Bintang Yudha. Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan.

Saat ini, manajemen Persikabo berada di Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirulloh.

Rencananya, jenazah Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta. Jenazah Amirulloh juga akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya.

Pepe mengungkapkan Persikabo sangat berduka atas kejadian tersebut dan memohon doa untuk kedua almarhum agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

Sumber : Antara