Jelang Putaran Kedua, PSS Gelar Doa Bersama & Outbound

Logo PSS Sleman. - Ist
03 Januari 2022 17:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Memasuki tahun baru 2022, manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) menggelar kegiatan doa bersama dengan anak yatim beserta Sleman Fans dan outbond di objek wisata Gunung Merapi, Sabtu (1/1/2022) pagi WIB.


“Kami ingin persiapan tim PSS menghadapi kick off putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dilakukan secara paripurna dengan dua hal penting, yakni ikhtiar dan berdoa memohon diberikan yang terbaik dari Allah SWT,” ujar Manajer PSS, Abe Mariano dikutip dari laman klub, Senin (03/01/2022).

Sebelum menggelar acara doa bersama, penggawa Super Elja bersama tim official melakukan kegiatan wisata, yakni paket wisata tour Merapi. Kegiatan outbond ini dilakukan agar Kim Jeffrey dan kolega mendapatkan penyegaran kembali usai seminggu ini mendapatkan porsi latihan pagi-sore agar tidak mengalami kejenuhan.

“Setelah kegiatan ini, coach I Putu Gede (IPG) mengagendakan dua kali latihan untuk pematangan materi. Kami dari manajemen PSS ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pemain agar kedepannya mampu meraih hasil maksimal di lapangan,” tutur Abe Mariano.

Pria penggemar vespa ini juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen serta tim PSS yang telah mendukung terselenggaranya acara ini dengan baik.

“Terima kasih sekali untuk dukungannya dari Pak Andy, Pak Hempri, Pak Yoni, Mas Eksan, Pak Rumadi, coach Putu beserta jajaran tim PSS mendukung acara ini. Harapannya kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi tim PSS melakoni putaran kedua besok,” tegasnya.

Abe Mariano juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari santri dan santriwati Ponpes Al Ghifari Turi Sleman dan perwakilan Sleman Fans di sesi acara doa bersama.

“Semoga doa dari teman-teman yang hadir di acara sini serta seluruh doa Sleman Fans dimanapun berada menjadi pintu keberkahan serta kemudahan bagi tim PSS menjalani putaran kedua ini. Aaamin Allahumma Aamin,” tuturnya.