Advertisement

Setelah Messi, Kini Ronaldo Dinyatakan Positif Covid-19

Newswire
Senin, 03 Januari 2022 - 12:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Setelah Messi, Kini Ronaldo Dinyatakan Positif Covid-19 Legenda sepak bola asal Brasil Ronaldo bersama Zabivaka, maskot Piala Dunia 2018 - The Guardian

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah Lionel Messi, legenda Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima juga dilaporkan positif Covid-19.

Seperti dilansir dari Antara, Senin (3/11/2021), positif tertularnya Ronaldo membuat mantan pemain Inter Milan, FC Barcelona dan Real Madrid tersebut batal hadir dalam perayaan ulang tahun klubnya ke 101 yakni Cruzeiro.

Advertisement

Seperti dilaporkan oleh AFP, mantan striker berusia 45 tahun itu dalam kondisi baik-baik saja dan mengalami gejala ringan.

"Sekarang sedang istirahat dan menjalani isolasi sosial sesuai dengan saran medis," demikian pernyataan Cruzeiro.

Ronaldo, yang menjadi bintang utama kemenangan Brazil pada Piala Dunia 2002 dan tiga kali dinobatkan sebagai Pemain terbaik FIFA, pada 18 Desember lalu mengumumkan bahwa dirinya telah membeli saham pengendali bekas klubnya, Cruzeiro.

Adapun, Cruzeiro merupakan klub tempat Ronaldo melakukan debut profesionalnya pada 1993 silam saat usianya 16 tahun.

Dia tercatat mencetak 56 gol dalam 58 pertandingan untuk klub yang berbasis di Belo Horizonte itu sebelum melanjutkan kariernya di Eropa bersama sejumlah klub.

Namun bekas klub pertamanya itu kini dikabarkan terperosok dalam krisis keuangan. Selain itu, Cruzerio juga hanya mampu finis di urutan ke-14 Serie B Brazil musim lalu.

Dia pun memutuskan untuk membeli saham dengan membayar US$72 juta demi bisa mengembalikan kejayaan Cruzeiro dan membawa mereka ke tempat yang seharusnya dan pantas.

Cruzeiro adalah klub kedua yang dibeli Ronaldo. Sebelumnya, dia telah membeli 51 persen saham klub Spanyol Real Valladolid CF pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement