Perampok Lukai Wajah Bek Manchester City Joao Cancelo

Pemain Manchester City Joao Cancelo. - PremierLeague.com
31 Desember 2021 19:07 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Bek sayap klub Liga Primer Inggris Manchester City Joao Cancelo menderita luka di wajah setelah mencoba melawan sekelompok perampok saat bersama keluarganya di rumahnya.

Pemain berusia 28 tahun itu memposting gambar cederanya di Instagram. "Hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya," tulisnya.

"Ketika Anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi. Mereka berhasil mengambil semua perhiasan saya dan meninggalkan saya dengan wajah saya dengan keadaan ini."

Cancelo menjadi bagian penting dari perjalanan sang juara bertahan ke puncak klasemen Liga Primer Inggris, tampil di semua kecuali satu pertandingan City di kompetisi musim 2021–2022 ini.

Dia masuk ke dalam tim Liga Primer yang dipilih Asosiasi Pesepakbola Profesional musim ini pada 2020–2021, setelah tiba di City dengan banderol 60 juta pound sterling dari tim Serie A Italia Juventus pada Agustus 2019.

"Setelah begitu banyak rintangan dalam hidup saya, ini satu lagi yang akan saya atasi," tambah Cancelo mengenai perampokan tersebut.

Ketika berusia 18 tahun, pemain Timnas Portugal itu menjadi penumpang dalam kecelakaan mobil yang menewaskan ibunya.

Manchester City mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka "terkejut" dengan musibah yang dialami Cancelo. "Joao dan keluarganya didukung oleh klub dan dia membantu polisi ketika mereka menyelidiki masalah yang sangat serius ini."

Sumber : Bisnis Indonesia