Advertisement

Resmi, Persija Rekrut Makan Konate

Jumali
Rabu, 29 Desember 2021 - 14:17 WIB
Jumali
Resmi, Persija Rekrut Makan Konate Makan Konate - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com,  JAKARTA - Persija Jakarta resmi merekrut Makan Konate.  Perekrutan gelandang asal Mali tersebut diumumkan langsung melalui laman resmi Persija dan Instragram klub, Rabu (29/12/2021).

Advertisement


Dikutip dari laman resmi, Makan Konate yang lahir di Bamako, 10 November 1991, itu menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta. Kini, kehadirannya di lini tengah Macan Kemayoran memunculkan harapan besar untuk membangkitkan tim di putaran kedua.

Konate pun siap menerima tantangan tersebut. Ia bertekad membawa Persija memenuhi target di akhir musim BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya senang sekali datang ke Persija. Sebelumnya saya berbicara dengan agen saya dia bilang sebenarnya ada beberapa tim dari Indonesia dan luar negeri yang mau mendatangkan saya, salah satunya Persija. Akhirnya saya dan agen satu suara, yaitu memilih Persija. Saya pilih Persija karena Persija tim besar dan bagus," kata Konate.

Konate juga menyebut jika istrinya mendukung langkahnya bergabung dengan Persija.  Adapun target Komate bersama Persija adalah memberikan yang maksimal untuk tim.

"Semoga Persija bisa lebih bagus dan kuat dari putaran pertama.Target pertama adalah tim menang. Soal saya bisa cetak gol atau memberikan assist itu bonus. Tapi, di putaran kedua ini saya insya Allah bisa berikan kontribusi besar, yaitu bisa cetak banyak gol dan assist," ucap Konate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement