Advertisement

Prediksi Wagub DKI, Indonesia Menang Atas Thailand

Rahmad Fauzan
Rabu, 29 Desember 2021 - 14:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Prediksi Wagub DKI, Indonesia Menang Atas Thailand Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria - Bisnis/Nyoman Ary Wahyudi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang dalam pertarungan final leg 1 Piala AFF Suzuki 2020 melawan Thailand malam ini, Rabu (29/12).

Riza memprediksi pertarungan leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura tersebut bakal berakhir dengan skor tipis 2 - 1.

Advertisement

"Paling tidak kita menang lah. [Skornya] 2 - 1," kata Riza Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Dia juga mengimbau agar masyarakat untuk menonton laga tersebut di rumah masing-masing agar tidak terjadi kerumunan yang berpotensi mengakibatkan penyebaran varian Omicron.

Timnas Indonesia melaju ke final setelah menyingkirkan Singapura. Skuad Garuda menang secara dramatis 4-2 pada laga kedua semifinal setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 pada laga pertama.

Anak asuh Shin Tae-yong sejauh ini memiliki rekor yang cukup apik karena berhasil meraih empat kemenangan dan dua kali imbang dalam perjalanannya ke partai final.

Sementara Thailand menyingkirkan Vietnam pada babak semifinal. Teerasil Dangda cs meraih kemenangan 2-0 pada laga pertama dan bermain imbang 0-0 pada laga kedua.

Skuad asuhan Alexandre Polking juga masih mempertahankan rekor tak terkalahkan. Mereka meraih lima kemenangan dan satu kali imbang.

Laga besok merupakan pertemuan ke-78 kedua tim. Sejauh ini, Thailand unggul dengan meraih 39 kemenangan sementara Indonesia hanya meraih 25 kemenangan, 14 laga lainnya berakhir imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement