Duh, Jelang Hadapi Dewa United, 10 Pemain PSIM Tidak Enak Badan

Skuat PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official
29 Desember 2021 12:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BOGOR - Kabar kurang baik menerpa PSIM Jogja jelang pertandingan melawan Martapura Dewa United dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (30/12/2021).

Selain dipastikan tidak bisa memainkan empat pemain yang cedera, PSIM juga kemungkinan besar tidak bisa memaksimalkan 10 pemain lainnya. Sebab, kesepuluh pemain tersebut dikabarkan sedang dalam kondisi tidk fit.

“Ini situasi yang sulit bagi kami. Ada 4 pemain yang mengalami cedera. Sementara semalam, kami dapat kabar 10 pemain kami tidak enak badan. Ada yang beberapa mengalami demam,” kata Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro, Rabu (29/12/2021).

Adapun dari kesepuluh pemain yang kondisinya saat ini tidak fit di antaranya adalah Imam Witoyo, Baasit, dan beberapa pemain lainnya.

“Ini tentu membuat kami sangat sulit. Artinya pilihan pemain akan sangat sulit nantinya. Tapi, kami akan berusaha maksimal di pertandingan besok,” imbuh Seto.

Seto juga memastikan keempat pemain yang saat ini cedera, sulit untuk bisa diturunkan melawan Martapura Dewa United. Selain Sugeng Efendi, Yudha Alkanza, Hapidin, ada Beny Wahyudi yang mengalami cedera dan dipastikan tidak bisa dimainkan pada perebutan tiket ketiga ke Liga 1 musim depan.

“Jadi kemungkinan keempat pemain itu bisa dimainkan sangat kecil. Kalaupun, bisa itu mukjizat,” jelas Seto.

Diakui oleh Seto, saat ini kondisi tim memang tidak seperti yang diharapkan. Pelatih asal Kalasan itu hanya bisa berharap agar tim medis bisa maksimal menangani kesepuluh pemain yang kini dalam kondisi tidak fit.

“Walaupun tidak maksimal, kita coba bagaimana antisipasi. kami ingin pemain punya keinginan kuat di pertandingan kali ini. Dewa United adalah tim bagus. Kami kewalahan menghadapi mereka di babak 8 besar. Mudah-mudahan ini jadi pertandingan yang menarik. apapun yang terjadi, saya pikir itu rencana Tuhan untuk kami,”ucap Seto.