Guy Junior Batal Gabung, PSS Sleman Rekrut Wander Luiz

Logo PSS Sleman. - Ist
27 Desember 2021 15:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PSS Sleman dipastikan gagal merekrut eks strikernya, Guy Junior. Sebab, pemain yang kini sudah berstatus WNI tersebut memilih bergabung dengan Barito Putera, Minggu (26/12/2021).

Sementara, Skuat Super Elang Jawa memastikan telah mendapatkan tanda tangan dari eks penyerang Persib Bandung, Wander Luiz Queroz Diaz. Wander Luiz akan mengisi slot yang ditinggalkan Nemaja Kojic.

Wander Luiz mengatakan telah banyak bertanya mengenai PSS Sleman. Striker asal Brasil tersebut mendapatkan jawaban yang bagus tentang PSS Sleman.

“Inilah kesempatan besar bergabung dengan tim ini,” jelas Wander, dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/12/2021).

Wander Luiz bukanlah satu-satunyay pemain asal Brasil di skuat besutan I Putu Gede. Sebab, di PSS telah ada Juninho. Adanya Juninho diharapkan mempercepat adaptasi Wander Luiz di skuat Super Elja.

“Saya belum mengenal dekat Juninho namun beberapa teman saya menjelaskan bahwa dia adalah pria yang baik. Saya beberapa kali melihat dia bermain, saya pikir dia pemain berkualitas,” terangnya.

Pemain berpostur 192 cm ini juga berharap akan mampu menjadi duet terbaik bagi Juninho untuk PSS Sleman.

Mengenai peringkat PSS yang berada di posisi ke-11 pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Wander Luiz optimis mengangkat prestasi Laskar Sembada di putaran kedua.

“Saya berusaha untuk mengangkat prestasi PSS karena sebelumnya saya pernah bermain dengan Kim kemudian ada Juninho juga. Saya pikir kami mampu memberikan sesuatu yang baik untuk tim ini,” ujar Wander.