Advertisement

Eks PSIM Jogja Siap Berikan yang Terbaik Untuk PSS Sleman

Jumali
Senin, 27 Desember 2021 - 00:07 WIB
Jumali
Eks PSIM Jogja Siap Berikan yang Terbaik Untuk PSS Sleman Logo PSS Sleman. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pembenahan terus dilakukan manajemen PSS Sleman jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Januari mendatang. Salah satunya adalah perekrutan penggawa baru, untuk mengangkat prestasi yang jauh lebih baik lagi dari putaran pertama.

Advertisement

Salah satu rekutran baru Super Elja, Eeng Supriyadi, mengatakan  siap membawa prestasi yang jauh lebih bagus bagi klub kebanggaan Sleman Fans.

“Target saya untuk PSS melakoni putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, yakni ketika diberikan kepercayaan pelatih untuk bermain siap memberikan performa terbaik,” kata mantan pemain PSIM Jogja itu, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (26/12).

Pemain kelahiran Malang, 28 tahun yang lalu itu merasa bersyukur dan tidak mau besar kepala menjadi landasan utama bagi Eeng setelah secara resmi menjadi penggawa PSS.

“Pertama-tama saya ucapkan syukur alhamdulillah bisa bergabung dengan PSS Sleman. Pertimbangan utama saya bergabung dengan PSS Sleman selain tim besar, juga memiliki dukungan sangat besar dari Sleman Fans,” imbuh Eeng.

Selain itu, Eeng menjelaskan sisi teknis menjadi pertimbangan lain menerima pinangan dari manajemen PSS bergabung bersama Muhammad Bagus Nirwanto CS.

“Saya merasa tidak terlalu sulit untuk beradaptasi di tim PSS pasalnya beberapa pemain sudah pernah bermain dengan saya jadi kita saling mengenal satu dengan lainnya,” katanya.

Selain Eeng, Manajemen PSS juga mengumumkan secara resmi telah merekrut dua pemain baru, yakni  Riki Dwi (penyerang) dan Bagus Prasetyo (kiper).  "Selamat bergabung dan berikan penampilan terbaik untuk PSS Sleman," tulis akun instagram resmi PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement