Advertisement

Lawan Leicester, Guardiola Ingin City Tetap Waspada

Newswire
Minggu, 26 Desember 2021 - 18:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lawan Leicester, Guardiola Ingin City Tetap Waspada Pelatih Manchester City, Pep Guardiola/Antara - AFP

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Manchester City Pep Guardiola minta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai Leicester City ketika kedua tim bertemu pada Boxing Day, meski saat ini berjarak 22 poin dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat , Guardiola mengatakan Leicester City adalah tim yang sama dengan sebelumnya dan mereka memiliki manajer berkualitas tinggi dan pemain hebat di setiap lini.

Advertisement

"Leicester tetaplah Leicester. Mereka memiliki manajer kualitas top dengan pemain yang luar bisa di semua lini," kata Guardiola.

Leicester City saat ini tengah berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin dari 16 pertandingan yang sudah dijalani dan kerap kesulitan menemukan konsistensi dalam permainan mereka.

Guardiola menilai sebuah tim kehilangan konsistensi dalam kompetisi satu musim merupakan hal yang wajar terjadi dan ia menilai Leicester City sudah melakukan banyak pekerjaan dengan baik.

Salah satu aspek yang Leicester City lakukan dengan baik menurut Guardiola adalah mendatangkan pemain yang memiliki nilai kepada klub dimulai dari nama Kasper Schmeichel hingga Jamie Vardy.

“Musim memiliki periode tinggi dan rendah. Klub bekerja dengan baik dalam banyak hal." ungkap Guardiola.

"Pengerahan. Tetapi terkadang apa pun bisa terjadi, tetapi mereka memiliki nilai yang sama dengan yang saya berikan kepada mereka. Mereka luar biasa dari Kasper Schmeichel hingga Jamie Vardy,” sambungnya.

Manchester City akan menghadapi Leicester City pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (26/12) pukul 22.00 WIB. Saat ini The Citizen berusaha untuk mengamankan posisi pertama di klasemen dengan mengumpulkan 44 poin dari 18 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement