Hadapi Rans, Seto Minta Pemain PSIM Tampil Los Dol

Skuat PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official
26 Desember 2021 12:17 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja dijadwalkan bertemu Rans Cilegon FC dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Senin (27/12/2021).

Dalam jumpa pers virtual, pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, meminta para pemain tampil habis-habisan mengingat calon lawan yang dihadapi memiliki komposisi pemain yang berkualitas dengan pelatih yang mumpuni.

“Tidak ada antisipasi khusus untuk Rans, terutama Cristian Gonzales. Pemain silakan bermain los dol [habis-habisan]. Tampil dengan kemauan yang lebih untuk mendapatkan hasil terbaik,” ungkap Seto, Minggu (26/12/2021).

Seto menyadari skuat asuhannya tampil kurang ideal dalam laga besok karena sejumlah pemain inti, seperti Yudha Alkanza, Hapidin dan Sugeng Effendi, tidak bisa tampil karena cedera. Tak cuma itu, beberapa pemain juga dalam kondisi kurang fit.

Bagi PSIM, situasi ini sangat mengurangi kekuatan dan pilihan bagi Seto dalam menentukan pemain yang akan tampil besok. “Tetapi apapun itu, PSIM siap berjuang habis-habisan. Apapun hasilnya, saya yang bertanggung jawab,” tutur Seto.

Syarif Wijianto, pencetak gol kemenangan PSIM atas Sulut United di laga terakhir penyisihan Grup Y babak 8 Besar, menegaskan mental pemain sudah siap memberikan yang terbaik dalam laga besok.

“Kepada suporter, mari satukan doa untuk mendapatkan hasil terbaik. Para pemain sudah siap berjuang mengantar PSIM promosi. Semoga dapat hasil terbaik untuk laga besok,” ucapnya.