Advertisement

Hadapi Rans, Seto Minta Pemain PSIM Tampil Los Dol

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 26 Desember 2021 - 12:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hadapi Rans, Seto Minta Pemain PSIM Tampil Los Dol Skuat PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja dijadwalkan bertemu Rans Cilegon FC dalam semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Senin (27/12/2021).

Dalam jumpa pers virtual, pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, meminta para pemain tampil habis-habisan mengingat calon lawan yang dihadapi memiliki komposisi pemain yang berkualitas dengan pelatih yang mumpuni.

Advertisement

“Tidak ada antisipasi khusus untuk Rans, terutama Cristian Gonzales. Pemain silakan bermain los dol [habis-habisan]. Tampil dengan kemauan yang lebih untuk mendapatkan hasil terbaik,” ungkap Seto, Minggu (26/12/2021).

Seto menyadari skuat asuhannya tampil kurang ideal dalam laga besok karena sejumlah pemain inti, seperti Yudha Alkanza, Hapidin dan Sugeng Effendi, tidak bisa tampil karena cedera. Tak cuma itu, beberapa pemain juga dalam kondisi kurang fit.

Bagi PSIM, situasi ini sangat mengurangi kekuatan dan pilihan bagi Seto dalam menentukan pemain yang akan tampil besok. “Tetapi apapun itu, PSIM siap berjuang habis-habisan. Apapun hasilnya, saya yang bertanggung jawab,” tutur Seto.

Syarif Wijianto, pencetak gol kemenangan PSIM atas Sulut United di laga terakhir penyisihan Grup Y babak 8 Besar, menegaskan mental pemain sudah siap memberikan yang terbaik dalam laga besok.

“Kepada suporter, mari satukan doa untuk mendapatkan hasil terbaik. Para pemain sudah siap berjuang mengantar PSIM promosi. Semoga dapat hasil terbaik untuk laga besok,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement