Advertisement

Boxing Day Norwich vs Arsenal, Arteta Perkirakan Laga Bakal Sengit

Newswire
Minggu, 26 Desember 2021 - 18:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Boxing Day Norwich vs Arsenal, Arteta Perkirakan Laga Bakal Sengit Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Metro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Mikel Arteta menilai Norwich City layak berada di posisi yang lebih baik dalam klasemen sementara Liga Inggris, setelah saat ini berada di peringkat terakhir dengan raihan 10 poin dari 17 pertandingan.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat (24/12/2021), Arteta menjelang laga Arsenal melawan Norwich, mengatakan, The Canaries layak mendapatkan hasil yang lebih baik, termasuk pada beberapa pertandingan terakhir mereka.

Advertisement

"Saya pikir mereka layak mendapatkan lebih baik dari banyak, banyak pertandingan, termasuk pertandingan sebelumnya," ujar Arteta.

Menurutnya, di bawah pelatih anyar Dean Smith, Norwich City layak mendapatkan hasil yang lebih bagus dan mereka saat ini belum mendapatkan hal tersebut.

Mikel Arteta menilai, pertandingan melawan Norwich City di kandangnya akan menjadi laga yang sulit untuk Arsenal dan The Gunners harus siap untuk menghadapi hal tersebut.

"Di bawah Dean (Smith) mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dan mereka belum mendapatkannya dan kami tahu di tempat mereka itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," terang Arteta.

Selain faktor kehadiran Dean Smith, pelatih asal Spanyol itu menilai pertandingan akan berjalan berat karena kehadiran penonton di Stadion Carrow Road, markas Norwich City.

"Jika penonton juga berada di sana, Anda tahu betapa spesialnya di Boxing Day, jadi kami memperkirakan pertandingan yang sulit," ungkap Arteta.

Arsenal akan bertandang ke markas Norwich City pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Minggu (26/12) dalam rangkaian Boxing Day.

Pada pertandingan ini, Arsenal akan berusaha melanjutkan raihan positif mereka setelah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya di Liga Inggris, di sisi lain, Norwich berusaha mendapatkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement