PSIM Dikepung 3 Tim Sultan, Seto Tegaskan Sultan Asli Ada di Jogja

Pelatih PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official
23 Desember 2021 23:47 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja melaju ke semifinal Liga 2 2021/2022 setelah mengalahkan Sulut United dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/12/2021).

Di babak semifinal, PSIM akan menghadapi klub kaya Rans Cilegon FC yang dipenuhi pemain bintang. Tak cuma itu, dua semifinalis lainnya, Martapura Dewa United dan Persis Solo, juga dipenuhi pemain bintang dengan dana klub yang meyakinkan.

Dikomentari timnya dikepung tiga tim sultan, pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, tak mau ambil pusing. Mantan pemain PSK Kalasan itu bahkan mengingkatkan ketiga tim apabila sultan yang asli ada di Jogja.

“Ketiga tim itu [Rans, Persis dan Dewa United] memang punya pemain-pemain berkualitas dengan pendanaan klub yang mumpuni. Tetapi, sultan yang asli ada di Jogja [Sri Sultan],” ujar Seto dalam jumpa pers seusai laga, Kamis malam.

Pertemuan pertama laga PSIM melawan Rans akan berlangsung pada 27 Desember 2021 sedangkan semifinal dan final berlangsung pada 30 Desember 2021. Untuk stadion pertandingan masih menunggu pengumuman terbaru dari PT LIB.