Advertisement

Diimbangi PSMS, Seto Sebut Fisik Pemain PSIM Kurang Bagus

Galih Eko Kurniawan
Senin, 20 Desember 2021 - 23:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Diimbangi PSMS, Seto Sebut Fisik Pemain PSIM Kurang Bagus Pertandingan PSIM Jogja melawan PSMS Medan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Senin (20/12/2021). - Harian Jogja - PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laga PSIM Jogja melawan PSMS Medan berakhir tanpa gol dalam lanjutan penyisihan Grup Y 8 Besar Liga 2 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Senin (20/12/2021).

Laga yang membuat PSIM melorot ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin dua sedangkan PSMS masih di juru kunci alias peringkat keempat dengan poin satu. Di atas PSIM ada Sulut United dengan poin tiga sedangkan penguasa sementara Grup Y adalah Martapura Dewa United dengan poin empat.

Advertisement

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro menyebut kondisi fisik para pemainnya memang tidak dalam kondisi ideal. Kondisi yang membuat permainan Laskar Mataram, julukan PSIM, tidak segarang saat menghadapi Dewa United pekan kemarin.

“Babak pertama maupun kedua, fisik pemain tidak dalam kondisi bagus. Tetapi, saya tetap mengapresiasi pemain yang tetap berusaha maksimal meraih poin,” ucap Seto dalam jumpa pers seusai pertandingan, Senin.

Penyerang PSIM, Ken Noveryan, mengaku hasil satu poin yang didapat malam tadi bukanlah yang diinginkan. Dia meyakini rekan-rekan setimnya akan terus berusaha mewujudkan mimpi PSIM lolos ke semifinal.

“Buat para suporter, jangan lelah mendukung kami [PSIM]. Kami [pemain] ingin PSIM bisa lolos ke Liga 1. Tetap bekerja keras untuk lolos ke semifinal,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement