Diimbangi PSMS, Seto Sebut Fisik Pemain PSIM Kurang Bagus

Pertandingan PSIM Jogja melawan PSMS Medan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Senin (20/12/2021). - Harian Jogja - PSIM Jogja
20 Desember 2021 23:27 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Laga PSIM Jogja melawan PSMS Medan berakhir tanpa gol dalam lanjutan penyisihan Grup Y 8 Besar Liga 2 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat, Senin (20/12/2021).

Laga yang membuat PSIM melorot ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin dua sedangkan PSMS masih di juru kunci alias peringkat keempat dengan poin satu. Di atas PSIM ada Sulut United dengan poin tiga sedangkan penguasa sementara Grup Y adalah Martapura Dewa United dengan poin empat.

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro menyebut kondisi fisik para pemainnya memang tidak dalam kondisi ideal. Kondisi yang membuat permainan Laskar Mataram, julukan PSIM, tidak segarang saat menghadapi Dewa United pekan kemarin.

“Babak pertama maupun kedua, fisik pemain tidak dalam kondisi bagus. Tetapi, saya tetap mengapresiasi pemain yang tetap berusaha maksimal meraih poin,” ucap Seto dalam jumpa pers seusai pertandingan, Senin.

Penyerang PSIM, Ken Noveryan, mengaku hasil satu poin yang didapat malam tadi bukanlah yang diinginkan. Dia meyakini rekan-rekan setimnya akan terus berusaha mewujudkan mimpi PSIM lolos ke semifinal.

“Buat para suporter, jangan lelah mendukung kami [PSIM]. Kami [pemain] ingin PSIM bisa lolos ke Liga 1. Tetap bekerja keras untuk lolos ke semifinal,” tuturnya.