Advertisement

PSS Sleman Pecat Pelatih Dejan Antonic

Sunartono
Minggu, 19 Desember 2021 - 17:37 WIB
Sunartono
PSS Sleman Pecat Pelatih Dejan Antonic Dejan Antonic - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Manajemen PSS Sleman secara resmi mengumumkan pemutusan kerja sama alias pemecatan terhadap Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic pada Minggu (19/12/2021). Pengumuman itu secara resmi disampaikan oleh Direktur Utama PT PSS Andy Wardhana melalui video yang diunggah di akun Instagram PSS Sleman.

“Cuplikan pernyataan Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, terkait status Dejan Antonic dan Mladen Dodic yang sepakat untuk mengakhiri kerja sama bersama PSS musim ini,” tulis akun @pssleman.

BACA JUGA : PSS Sleman Kalah Hadapi Persita, Dejan Antonic Marahi 

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dalam video tersebut Andy Wardhana mengaku tidak mudah untuk memutuskan kerja sama dengan Dejan Antonic. Akan tetapi keputusan itu telah melalui proses kajian.

“Tentu bukan hal yang mudah bagi kami untuk memutuskan hal ini, tetapi kami ingin pencapain hasil lebih baik, lebih optimal. Banyak kajian yang sudah kami lakukan sebelum kami memutuskan keputusan ini,” katanya.

Ia menambahkan pemutusan kerja sama itu sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Adapun sejumlah pertimbangan penghentian kerja sama itu antara lain, dari sisi teknis, keuangan maupun legal.

BACA JUGA : Pertahankan Dejan sebagai Pelatih, Manajemen PSS Yakin 

“Pihak manajemen PT PSS juga Coach Dejan Antonic dan Mladen Dodic sepakat untuk mengakhiri kerja samanya. Jadi dari pihak manajemen PT PSS telah melakukan berbagai pertimbangan, baik dari sisi teknis, sisi keuangan maupun sisi legal,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement