Persiapan PSIM Sedikit Terganggu, Seto Ingin Pemain Tetap Fokus

Pelatih PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official
15 Desember 2021 15:47 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro menyatakan timnya mengalami sedikit gangguan dalam persiapan menjelang laga 8 Besar Liga 2, seperti beberapa pemain tidak enak badan, adaptasi cuaca serta kesulitan mendapatkan tempat latihan.

“Kami [PSIM] dapat lapangan yang tidak begitu diharapkan sehingga secara umum, persiapan memang sedikit terganggu. Tetapi, apapun itu, kami bersama pemain tetap fokus menjalani 8 Besar ini,” paparnya dalam jumpa pers, Rabu (15/12/2021).

Mengenai laga melawan Martapura Dewa United yang menjadi calon lawan perdananya di 8 Besar, Seto menegaskan mental anak-anak asuhnya cukup bagus. Ada perkembangan dari awal-awal babak penyisihan sampai sekarang ini.

Dia meyakini kekuatan mental para pemain masih bisa ditingkatkan lagi. Seto mengharapkan mental-mental yang kuat bisa ditunjukkan serta para pemain bisa menghilangkan rasa khawatir saat pertandingan.

“Kami coba tampil maksimal. Kami akan mencoba memberikan hasil yang terbaik dalam setiap pertandingan. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan Tuhan yang akan menentukan,” tutur mantan pemain PSIM itu.

Penyerang Alberta Rockyawan menegaskan para pemain sudah siap memberikan yang terbaik dalam laga melawan Dewa United. “Saya pribadi sudah siap menghadapi bek-bek Dewa United,” tuturnya.