Kuota Suporter 100 Orang Bisa Tambah Daya Juang PSIM Jogja

Skuat PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official
15 Desember 2021 06:47 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo, menyambut baik penerapan uji coba penonton dengan adanya kuota 100 orang suporter untuk menonton laga PSIM melawan Martapura Dewa United pada Kamis (16/12/2021).

PSSI bersama Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) diketahui mengadakan ujicoba untuk menggelar pertandingan dengan penonton di babak delapan besar Liga 2 yang berlangsung di Stadion Pakansari dan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

“Penonton akan menjadi pemain ke 12 di lapangan, yang akan menjadi penambah semangat bagi pemain,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu (14/12/2021).

Manajer PSIM Jogja Farabi Firdausy menilai dukungan langsung dari suporter bisa memberi energi positif bagi anak asuh Seto Nurdiyantoro saat berjuang di lapangan. “Semoga rencana ini berjalan dengan baik dan lancar, karena kesehatan saat ini tetap yang paling utama,” tuturnya.

Pemain PSIM Jogja, Jodi Kustiawan, mengungkapkan kehadiran suporter di stadion bakal memberikan energi positif bagi para pemain. Tidak lupa, Jodi juga meminta seluruh suporter PSIM yang belum bisa hadir ke stadion untuk tetap mendoakan perjuangan para pemain Laskar Mataram dari rumah.