Jelang Putaran Kedua Liga 1, Pemain PSS Sleman Libur Sepekan

PSS Sleman saat menghadapi Persela. - PSS Sleman.
15 Desember 2021 06:27 WIB Sunartono Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Manajemen PSS Sleman memberikan waktu libur kepada pemain setelah menyelesaikan pertandingan pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022 (putaran pertama). Para pemain diberikan libur hingga Senin (20/12/2021) mendatang atau sekitar sepekan.

Manajer Tim PSS Sleman Abe Mariano menjelaskan manajemen PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) memutuskan untuk memberikan libur kepada penggawa Super Elja. Harapannya menjadi energi positif bagi para pemain dalam menatap putaran kedua Liga 1.

“Semoga waktu libur ini bisa memberikan energi positif pemain karena sudah bertemu dengan keluarga, dan menjadi motivasi yang lebih bagus lagi ketika kembali berlatih bersama,” ujarnya sebagaimana dikutip laman resmi PSS Sleman, Selasa (14/12/2021).

Ia berharap waktu liburan tersebut dapat mampu dimanfaatkan pemain untuk memotivasi agar bisa menggenjot performanya baik di sesi latihan dan pertandingan mendatang putaran kedua. Pemberian libur yang ideal menjadi salah satu dukungan dari manajemen.

“Harapannya, pemain PSS di putaran kedua nanti lebih fight pasalnya mereka sudah mendapatkan waktu llibur yang ideal serta berkumpul dengan keluarga tercinta. Kami dari manajemen tentu saja memberikan dukungan yang terbaik bagi pemain,” katanya.