Advertisement

Jelang Laga Perdana 8 Besar, PSIM Gelar Latihan Kebugaran

Sunartono
Selasa, 14 Desember 2021 - 06:17 WIB
Sunartono
Jelang Laga Perdana 8 Besar, PSIM Gelar Latihan Kebugaran Pemain PSIM. - psimjogja.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pemain PSIM Jogja menggelar latihan perdana setelah tiba di Cikarang pada Senin (13/1/12/2021). Adapun materi latihan lebih diarahkan pada kebugaran fisik karena usia perjalanan panjang lewat jalur darat.

Pelatih Fisik PSIM Jogja, Asep Ardiansyah menyatakan para pemain hanya menjalani latihan ringan guna mengembalikan kebugaran fisik pemain usai menjalani perjalanan panjang. Ia memastikan Mataram dalam kondisi fisik yang cukup bagus tanpa ada masalah berarti.

Advertisement

“Untuk kondisi fisik pemain perhari ini, secara keseluruhan tidak ada masalah. Hari ini kami hanya latihan aktivasi dan untuk aspek fisik pun hanya maintenance saja guna menjaga kebugaran pemain selepas perjalanan yang cukup jauh,” kata Asep sebagaimana dikutip lama resmi PSIM Jogja, Senin (13/12/2021).

Ia berharap melalui latihan ringan tersebut para pemain kembali segar karena perjalanan dari Jogja ke Cikarang yang cukup jauh.

“Harapannya dengan latihan tadi, dapat kembali membuat fresh, khususnya otot-otot pemain setelah duduk berjam-jam dalam perjalanan,” ujarnya.

Terkait dengan kondisi Purwaka Yudi dan Yudha Alkanza sudah bisa bergabung dalam sesi latihan, Senin sore ini meski masih terus berada dalam pantauan medis. “Keduanya sudah gabung latihan meski masih dalam pantauan medis,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement