Resmi Gabung PSIM, Nurhidayat Tak Sabar Ingin Segera Berkostum Biru Mataram di Lapangan

Nurhidayat. - psimjogja.id
13 Desember 2021 23:17 WIB Sunartono Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA--PSIM secara resmi menambah tiga pemain baru untuk memperkuat tim dalam mengarungi delapan besar Liga 2. Adapun tiga pemain tersebut antara lain mantan pemain tim nasional U-19 yang juga bek PSG Pati, Nurhidayat Haji Haris, mantan striker Persijap Jepara Iqmal Nur Samsu dan penjaga gawang Jefri Wibowo eks KS Tiga Naga. Nurhidayat secara resmi telah mengumumkan ia bergabung ke Laskar Mataram dan ingin segera berseragam biru di lapangan.

Dalam unggahannya di akun nurhidayatnh32 pemilik nama lengkap Nurhidayat Haji Haris itu meminta izin untuk menjadi bagian dari salah satu klub paling bersejarah Indonesia yaitu PSIM Jogja. Menurutnya PSIM menjadi klub yang masih memegang teguh nilai-nilai kebudayaan leluhur, dan klub yang selalu memiliki tempat istimewa di hati para pendukungnya.

“Dengan keredahan dan ketulusan hati, saya memohon dukungan serta doa dari para pendukung, staff, pelatih, dan rekan-rekan se-tim. Aku Yakin Dengan Kamu #AYDK, kalimat yang betul-betul diteriakan pecinta #PSIM dari lubuk hati yang paling dalam, kalimat itu sangat penuh makna, bukan sekadar kata-kata atau teriakan semata,” kata Nurhidayat lewat akun Instagram miliknya.

Ia yakin para dengan suporter PSIM Jogja akan selalu memberikan dukungan kepada tim meski belum bisa menonton secara langsung di lapangan.

“Aku Yakin Dengan Kalian dalam situasi sesulit apapun spirit para pendukung PSIM di mana pun berada akan tetap ada dan selalu punya tempat istimewa dalam hati dan pikiran para pemain yang berjuang di atas lapangan,” tulisnya.

Ia menilai perjuangan ke depan tidak mudah tetapi dengan keyakinan Nurhidayat mengajak semua pihak di PSIM untuk mencatatkan sejarah baru bagi klub yang berusia hampir satu abad tersebut.

“Saya sudah tidak sabar menunggu untuk mengenakan seragam kebesaran Biru Mataram di atas lapangan,” katanya.