Advertisement

Pedri Ungkap Dirinya Pernah Ditolak Real Madrid

Newswire
Senin, 13 Desember 2021 - 08:47 WIB
Sunartono
Pedri Ungkap Dirinya Pernah Ditolak Real Madrid Pemain Barcelona, Pedri - FC Barcelona

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyabet penghargaan pemain muda terbaik (Trofi Kopa) Pedri yang kini bermain di Barcelona mengungkapkan bahwa Real Madrid pernah menolaknya di awal karier gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Karier Pedri di sepak bola Eropa meroket sejak musim lalu dan sudah menjadi pemain kunci untuk Barcelona serta timnas Spanyol meski dia merupakan pendatang baru.

Atas penampilannya yang luar biasa selama setahun terakhir, Pedri meraih penghargaan Kopa Trophy dan Golden Boy.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Kini sebuah rahasia terungkap setelah Pedri mengakui  sebelumnya Madrid melewatkan kesempatan untuk mengontraknya empat tahun lalu.

Pedri mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa mengesankan Real Madrid saat menjalani uji coba (trial) singkat, dan Los Blancos tidak menawarkan kesempatan untuk melanjutkan perkembangannya di Santiago Bernabeu. Saat itu Pedri masih bermain untuk klub berbasis Tenerife, CF Juventud Laguna.

“Ketika saya berusia 15 tahun mereka memanggil saya untuk uji coba, tetapi hujan salju besar terjadi di hari itu dan uji coba harus ditunda,” kata pemain timnas Spanyol itu kepada Tuttosport pada Minggu.

“Keesokan harinya, saya mengambil bagian dalam beberapa latihan ringan dengan pihak akademi. Mungkin mereka sudah punya ide tentang saya, jadi saya kembali ke Tenerife. Namun, saya tidak akan menolak Madrid."

“Peluang harus diambil bila datang. Anggap saja sesuatu terjadi, kombinasi dari keadaan negatif dan merekalah yang tidak ingin merekrut saya."

Penampilan apik Pedri membuatnya tidak luput dari rumor transfer yang mengaitkannya dengan beberapa klub elite Eropa.

Advertisement

Namun, dia menegaskan akan bertahan di Barcelona. “Man Utd, Man City atau PSG tertarik untuk mengontrak saya? Saya senang tinggal di Barca, itu impian saya."

"Biarkan saya bermain di sini sampai 2026 lalu kita lihat saja nanti. Saya baru saja menandatangani kontrak baru dengan Barcelona."

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Herry IP dan Kevin Sanjaya Sepakat Berdamai, Sektor Ganda Putra Kembali Solid

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement