Tendangan Akrobatik Ibrahimovic Selamatkan Milan dari Udinese

Tendangan akrobatik Zlatan Ibrahimovic. - Antara.
12 Desember 2021 11:17 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Striker veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyarangkan gol dari tendangan voli akrobatik untuk membawa AC Milan bermain imbang 1-1 pada pertandingan melawan Udinese di Serie A, Minggu dini hari WIB.

Pemain Swedia berusia 40 tahun itu sebelumnya menyia-yiakan peluang bagus untuk membuka skor dan kegagalan itu harus dibayar mahal karena Beto membawa Udinese keunggulan pada menit ke-17.

Sekalipun terus-terusan menekan setelah turun minum, Milan hanya menciptakan beberapa peluang bersih dan sepertinya bakal menelan kekalahan ketiga dalam lima pertandingan liga di Udine.

Namun Ibrahimovic mengubah segalanya ketika beraksi pada menit ke-92 untuk menyelamatkan poin yang sempat tidak mungkin didapatkan timnya.

Hasil imbang itu membuat Milan unggul dua poin di puncak klasemen Serie A di atas peringkat kedua Inter Milan yang baru berlaga malam nanti melawan Cagliari.

Udinese yang menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah pemain pengganti Isaac Success dikeluarkan dari lapangan karena bentrok dengan kiper Milan Mike Maignan turun ke peringkat 15 dan belum pernah menang dalam lima pertandingan liga, demikian laporan Reuters.

Sumber : Antara