Advertisement

PSIM Datangkan Jefri Wibowo dari KS Tiga Naga

Newswire
Jum'at, 10 Desember 2021 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
PSIM Datangkan Jefri Wibowo dari KS Tiga Naga Pemain PSIM Jogja menjalani latihan di Lapangan Kenari - PSIMJogja_Official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PSIM Jogja berhasil mendatangkan penjaga gawang Jefri Wibowo dari KS Tiga Naga untuk menambah kekuatan menjelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 yang rencananya akan digelar pada 15-12 Desember.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat (10/12/2021), Jefri Wibowo mengaku senang bisa bergabung dengan PSIM dan tak menyangka dihubungi oleh manajemen Laskar Mataram usai selesai membela KS Tiga Naga.

Advertisement

Selain itu, pemain kelahiran 31 Januari 1999 itu bersyukur bisa bergabung dengan PSIM selama babak 8 besar Liga 2 dan menilai mungkin memang rezekinya bermain di klub asal Kota Yogyakarta tersebut.

BACA JUGA: Ini 9 Game yang Bisa Menghasilkan Uang

"Alhamdulillah senang bisa bergabung dengan PSIM, sebenarnya tidak menyangka karena saya sama sekali tidak punya pikiran akan dihubungi manajemen PSIM setelah selesai di Tiga Naga. Ya mungkin memang rezeki saya di sini, alhamdulillah," ungkap Jefri Wibowo.

Setelah resmi membela PSIM, Jefri Wibowo sudah beberapa hari ini mulai berlatih bersama pemain yang lain dan mengaku sudah cukup dekat dengan pemain lain.

Hal ini terjadi karena ia sudah mengenal beberapa pemain serta terbukanya pemain senior dalam menerimanya sebagai rekan setim baru. Ia berharap bisa membawa PSIM lebih baik lagi dan promosi ke Liga 1 musim depan.

"Meski baru beberapa hari, tapi di sini saya sudah cukup dekat dengan pemain lain, kebetulan sebagian juga ada yang kenal, pemain senior di sini juga welcome semua," ujar Jefri.

"Tentu saya ingin membawa PSIM lebih baik lagi, harapan pribadi saya ya semoga tim ini bisa promosi ke Liga 1," sambungnya.

PSIM dijadwalkan menghadapi Martapura Dewa United pada 16 Desember mendatang, pada pertandingan Grup Y babak delapan besar Liga 2, yang juga diisi oleh PSMS Medan serta Sulut United.

Pertandingan babak delapan besar Liga 2 itu akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada 15-23 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement