Advertisement

Piala AFF: Ezra Walian Siap Tempur Lawan Kamboja

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 07 Desember 2021 - 08:07 WIB
Budi Cahyana
Piala AFF: Ezra Walian Siap Tempur Lawan Kamboja Penyerang Ezra Walian (kanan). - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Striker Timnas Indonesia Ezra Walian siap tempur di laga perdana Piala AFF melawan Kamboja. Duel Indonesia melawan Kamboja di Piala AFF 2021 akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12/2021) mendatang.

Pada ajang Piala AFF 2021, Indonesia berada di grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam dan Myanmar. Kemenangan di laga perdana tentu akan mempermudah jalan skuad Garuda lolos ke semi final.

Advertisement

“Kami harus menunjukkan bahwa kami sudah siap. Kami butuh tiga angka di pertandingan pertama. Sebab, laga pertama di sebuah turnamen selalu penting. Saya berharap kami memenangi laga pertama, dan makin berkembang di turnamen ini,” kata Ezra Walian seperti dikutip dari situs PSSI, Senin (6/12/2021).

“Kami berlatih sangat keras, dan saya pikir itu meningkatkan mentalitas, tubuh, dan kebugaran. Kami sudah siap,” tambahnya.

Ezra menyatakan selain melakukan latihan rutin, penggawa timnas senior saat ini masih berusaha beradaptasi dengan tempat baru. Karena Singapura berbeda dengan tempat pemusatan latihan di Turki.

“Semua pemain harus sedikit beradaptasi, karena cuaca sangat berbeda dengan di Turki. Lapangan juga berbeda. Jadi kami harus segera beradaptasi. Walau begitu, kami senang berada di sini,” tukas pemain asal Persib Bandung tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement