Advertisement

Begini Pernyataan Lengkap Seto Setelah PSIM ke 8 Besar

Sunartono
Rabu, 01 Desember 2021 - 06:47 WIB
Budi Cahyana
Begini Pernyataan Lengkap Seto Setelah PSIM ke 8 Besar Pelatih PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro bersyukur karena timnya lolos ke delapan besar Liga 1. 

Ia sangat menghargai kerja keras para pemain, karena dengan waktu istirahat yang pendek tetapi masih mengerahkan segenap kemampuan. Meskipun pemain sempat kelelahan pada babak pertama dan kedua tetapi para pemain tetap ada kemauan untuk terus berjuang.

Seto juga mengucapkan selamat untuk Persis Solo yang juga lolos ke delapan besar. “Selamat kepada Persis Solo lolos bersama kami, selamat semoga sukses di delapan besar,” katanya. 

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Ia memberikan semangat kepada tim lain di Grup C yang gagal ke delapan besar, hingga HWFC yang terdegradasi ke Liga 3.

“Mari kita berikan warna untuk sepakbola Indonesia, saya terima kasih buat Persis Solo, Cilacap, Jepara dan kontestan yang ada di Grup C ini. Terima kasih kami telah belajar bersama teman-teman, semoga membuat kami semakin siap dan kuat,” ujarnya.

Seto berterima kasih kepada suporter dan keluarga para pemain yang telah memberikan dukungan dan doa. “Tetap dukung kami di delapan besar semoga kami bisa lanjut,” katanya.

Untuk persiapan ke delapan besar, Seto akan mempelajari kekuatan lawan. Persiapan tanpa perubahan dan dilakukan seperti saat pertandingan sebelumnya. Soal penambahan pemain baru, PSIM sudah punya sejumlah bidikan. Tetapi Seto masih merahasiakan siapa yang bakal diangkut ke PSIM untuk membela Laskar Mataram di delapan besar.

“Bidikan pemain sudah ada tetapi belum bisa saya info di sini, semoga apa yang menjadi tambahan pemain ada kesepakatan dan bisa membantu kami ke tahap berikutnya, akan semakin banyak pilihan dalam bertanding,” katanya.

Terkait pernyataan Kaesang Pangarep yang menginginkan Persijap menang, Seto pun memberikan pesan bijak. Justru ia berterima kasih kepada Kaesang sehingga PSIM menjadi termotivasi hingga kemudian memenangkan pertandingan dan Persijap harus menelan kekalahan.

Advertisement

“Sampai saat ini Tuhan masih memberikan kesempatan kepada kami, terima kasih Mas Kaesang sudah memberikan semangat dan motivasi buat kami. Itu memberikan support yang positif, doa kami buat Persis, buat Mas Kaesang selalu sukses,” ucapnya.

Ia berpesan bahwa rivalitas antara Jogja Solo hanya berlaku 90 menit saat di lapangan. Silaturahmi harus tetap terjaga. Seto pun meminta maaf dan mengirimkan salam lewat awak media kepada Kaesang.

“Mas Kesang salam dari saya. Selamat, yang terbaik untuk Persis Solo, apapun itu silaturahmi harus dijaga, rivalitas hanya 90 menit pertandingan, kalau ada salah dari saya mohon maaf, kalau tidak begitu tidak dekat, salam buat Mas Kaesang," ucap Seto. 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Herry IP dan Kevin Sanjaya Sepakat Berdamai, Sektor Ganda Putra Kembali Solid

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement