Advertisement

PSS Sleman Siap Turunkan Irkham Mila saat Hadapi Persita Tangerang

Sunartono
Kamis, 25 November 2021 - 20:37 WIB
Sunartono
PSS Sleman Siap Turunkan Irkham Mila saat Hadapi Persita Tangerang Pemain PSS Sleman Irkham Mila. - pssleman.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – Bintang muda PSS Sleman Irkham Zahrul Mila siap dipasang untuk menghadapi Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 pada Minggu (28/11/2021) mendatang.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sempat mengalami cedera saat PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC yang berakhir dengan hasil imbang 0-0, Senin (22/11/2021).

Saat itu Irkham Mila mengalami cedera, sehingga terpaksa harus ditarik keluar lapangan kemudian digantikan oleh Jepri Kurniawan pada pertengahan babak kedua. Adapun kepastian kondisi Mila dalam keadaan baik dan siap tempur lagi disampaikan oleh Fisiterapis PSS Sleman Muhammad Firman.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

BACA JUGA : Gegap Gempita Sambutan Ribuan Suporter di Kampung 

“Secara keseluruhan dari aspek kebugaran, fisik aman serta tidak ada cedera,” katanya sebagaikan dikutip laman resmi PSS Sleman.

Saat menghadapi Bhayangkara FC, lanjutnya, Irkham Mila meminta untuk diganti karena tidak mau mengambil risiko terhadap kondisinya yang berpotensi memberikan dampak negatif pada pertandingan selanjutnya.

Saat itu Irkham Mila tidak bisa bermain penuh karena beberapa kendala, termasuk dari otot-ototnya ada indikasi kram,” ujarnya.

Ia menambahkan secara umum para pemain lebih bugar karena mendapatkan waktu cukup panjang untuk beristirahat dan memaksimalkan kondisi yang ada baik secara teknis maupun fisik.

“Aspek kebugaran para pemain sudah bagus untuk pertandingan besok [melawan Persita]. Kami pun sudah mempersiapkan sejum;ah program untuk memperkuat kebugaran para pemain,” ujarnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement