Advertisement

MU Dihajar Tim Papan Bawah, Tagar OleOut Menggema di Twitter

Rio Sandy Pradana
Minggu, 21 November 2021 - 08:57 WIB
Sunartono
MU Dihajar Tim Papan Bawah, Tagar OleOut Menggema di Twitter Ole Gunnar Solskjaer/Antara - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kekalahan Manchester United melawan Watford dengan skor 4-1 di Stadion Vicarage Road membuat tagar #OleOut kembali menjadi trending topic di Twitter. Padahal, tim tuan rumah berada di papan bawah klasemen Liga Inggris.

Pada Sabtu (20/11/2021), jumlah cuitan tagar #OleOut mencapai 74.000 twit. Sebagian besar fan MU merasa kecewa dan ingin agar pelatih klub favorit mereka Ole Gunnar Solskjaer segera angkat kaki dari Old Trafford.

Advertisement

Kekalahan ini membuat MU bertengger di papan tengah. Mereka berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 17 poin dari 12 pertandingan.

Dari lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu memenangkan satu pertandingan, sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Upaya mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho ternyata belum membuahkan hasil hingga sejauh ini. Red Devils bahkan lebih banyak kebobolan dengan 21 gol dan hanya mampu mencetak 20 gol alias selisih golnya -1.

Pada pertandingan melawan Watford, MU berhasil unggul dalam penguasaan bola dengan 61 persen. Namun, Watford mampu tampil lebih agresif dengan membuat 20 kali tendangan yang enam di antaranya mampu terarah ke gawang.

Gawang De Gea harus bobol sebanyak empat kali melalui gol dari Joshua King (28'), Ismaila Sarr (44'), Joao Pedro (90+2'), dan Dennis (90+6). Sementara, MU hanya mampu membalas melalui gol dari Van de Beek (50').

Upaya MU untuk sekadar menyamakan kedudukan semakin sulit sejak menit ke-69 usai pemain belakang andalan mereka, H. Maguire diusir keluar lapangan karena menerima kartu merah dari wasit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement