Duh..Gara-Gara Kalah Melawan PSIM, Pelatih Persis Solo Dijual di Shopee

Tangkapan layar saat pelatih persis Solo dijual di market place.
19 November 2021 21:07 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SOLO - Kekalahan Persis Solo saat melawan PSIM Yogyakarta pada Senin (15/11/2021) lalu membuat para suporter kecewa.

Akibatnya, kritikan terhadap manajemen untuk segera melakukan evaluasi dan memecat pelatih Eko Purdjianto semakin menguat.

Menyikapi hal itu, Eko sempat mengatakan permohonan maaf kepada para suporter yang telah mendukung secara tulus dalam derbi itu.

Ia berjanji pada pertandingan selanjutnya akan memaksimalkan performa tim agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Masih ada dua pertandingan lagi, kami akan buktikan hasil di dua pertandingan selanjutnya,” kata Eko dilansir akun resmi Persis Solo, Kamis (18/11/2021) malam.

Meski demikian, publik Solo sepertinya sudah pesimis dengan kemampuan Eko untuk dapat memperbaiki performa tim.

Sebab, Eko selama ini dianggap telah gagal membawa Persis Solo menemukan performa terbaiknya sejak mengarungi Liga 2 Indonesia.

Lantaran tidak puas dengan capaian itu, Eko Purdjianto dijual ke market place Shopee.

Coach Eko dipasarkan oleh akun Prab**** di marketplace berjudul FORSALE PAK EKO. Eko Purdjianto dijual dengan harga Rp1.923 atau identik dengan tahun kelahiran Persis Solo.

Dilihat dari lokasi penjualan tersebut, terlihat di unggah di Boyolali pada Kamis (18/112021).

Dalam informasi penjualannya, sang pengunggah menuliskan deskripsi pelatih ngeselin, ra ndue tak tik (tidak punya taktik), umpan jauh sampai sukses, rai gedhek ndas teng, ngisin-ngisini kalah derbi.

Sumber : Solopos.com