Advertisement

PSS Sleman Raih Hasil Imbang 2-2 saat Melawan PSM Makassar

Sunartono
Kamis, 18 November 2021 - 23:17 WIB
Sunartono
PSS Sleman Raih Hasil Imbang 2-2 saat Melawan PSM Makassar PSS Sleman meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Kamis (18/11/2021) malam. - twitter @PSSleman.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--PSS Sleman meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Kamis (18/11/2021) malam.

Pada babak pertama PSM banyak melakukan serangan, begitu juga PSS Sleman beberapa kali membuat pemain belakang PSM kerepotan, salah satunya Irkham Mila di menit ke 13 yang dalam posisi tak terkawal melakukan tendangan ke arah gawang tetapi gagal.

Advertisement

Pada menit ke 17 PSM unggul lebih dahulu setelah Rachman mendapatkan kesempatan melakukan tendangan dari luar garis kotak penalti dan berhasil mengkonversi menjadi sebuah gol. Penjaga gawang PSS Miswar gagal menepis bola yang melesak ke jala gawang sisi kiri sehingga mengubah skor menjadi 1-0.

BACA JUGA : Sudah Ditunggu Ribuan Orang, PSS Batal Pulang ke Sleman

PSS Sleman berhasil mendapatkan keberuntungan lewat umpan panjang dari Irkham Mila ke arah kotak penalti dan mengenai kepala salah satu pemain PSM. Bola memantul mengarah ke mulut gawang yang kemudian diterima oleh Nemanja Kojic, sehingga striker asal Serbia itu dengan mudah memasukkan bola ke gawang PSM Makassar. Skor berubah menjadi 1-1 hingga wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua kedua tim sama-sama ingin memperoleh keunggulan. PSM Makassar lewat Serif Hasic berhasil mencetak gol saat dengan memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti pada menit ke-50. Selisih empat menit kemudian PSS Sleman menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas yang dilakukan Juninho di menit ke-54.

PSS Sleman beberapa kali mendapatkan kesempatan emas lewat serangan kilat. Salah satunya Arsyad Yusgiantoro di menit ke-71 namun gagal membuahkan gol. Hingga babak kedua berakhir gol tidka berubah alias 2-2.

BACA JUGA : Ribuan Suporter Sambut Kepulangan PSS Sleman

Dengan hasil hanya berbagai poin ini PSS Sleman turun satu tingkat perada di peringkag ke-11 dengan perolehan 15 poin. Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat ke-8 mengantoingi 17 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement