Advertisement

Newcastle Boyong 3 Pemain Liga Italia, Demi Hindari Zona Degradasi?

Newswire
Kamis, 18 November 2021 - 23:27 WIB
Sunartono
Newcastle Boyong 3 Pemain Liga Italia, Demi Hindari Zona Degradasi? Newcastle United. - Antara.

Advertisement

Harianjogja;com, JAKARTA--Klub Liga Inggris Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain asal Liga Italia yaitu Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij asal Inter Milan serta Thomas Strakosha dari Lazio.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Newcastle United akan mencoba mendatangkan ketiga pemain tersebut ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang. Berdasarkan laporan dari The Times, Newcastle United tengah gencar untuk mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan di dalam tim dalam rangka bertarung menghindari zona degradasi.

Advertisement

BACA JUGA : Eddie Howe Resmi Latih Newcastle

Diketahui, gelandang Marcelo Brozovic akan habis kontraknya pada akhir musim ini, sedangkan Stefan de Vrij akan menjadi proposisi yang berbeda.

Keduanya dikabarkan hanya siap untuk meninggalkan Inter Milan untuk mengambil langkah signifikan yang sejalan dengan ambisi mereka setelah berhasil menjuarai Liga Italia musim lalu.

Kondisi Inter Milan yang saat ini masih bisa bersaing di papan atas Liga Italia serta mempunyai peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, membuat keduanya menilai kepindahan ke Newcastle United bukanlah peningkatan untuk karier mereka.

Di sisi lain, target Newcastle lainnya, Thomas Strakosha lebih memungkinkan untuk digaet The Magpies setelah saat ini menjadi pilihan kedua di Lazio di belakang kiper senior Pepe Reina.

Pada musim ini, Thomas Strakosha tercatat hanya bermain sebanyak empat kali di Liga Europa dan kebobolan tiga gol serta tidak pernah mencatatkan satu pun penampilan di Liga Italia.

Newcastle United saat ini tengah berbenah untuk mendatangkan pemain-pemain anyar untuk menambah kekuatan skuadnya setelah mendatangkan pelatih anyar Eddie Howe menggantikan Steve Bruce pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Eddie Howe Fokus Tangani Newcastle Hindari Degradasi

Saat ini, Newcastle United dipercaya memiliki dana yang berlimpah untuk belanja pemain setelah kepemilikan klub diambil oleh gabungan pengusaha asal Arab Saudi.

Selain itu, Newcastle United juga tengah berjuang menghindari zona degradasi setelah kini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan lima poin dari 11 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement