Newcastle Boyong 3 Pemain Liga Italia, Demi Hindari Zona Degradasi?

Newcastle United. - Antara.
18 November 2021 23:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja;com, JAKARTA--Klub Liga Inggris Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain asal Liga Italia yaitu Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij asal Inter Milan serta Thomas Strakosha dari Lazio.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Newcastle United akan mencoba mendatangkan ketiga pemain tersebut ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang. Berdasarkan laporan dari The Times, Newcastle United tengah gencar untuk mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan di dalam tim dalam rangka bertarung menghindari zona degradasi.

BACA JUGA : Eddie Howe Resmi Latih Newcastle

Diketahui, gelandang Marcelo Brozovic akan habis kontraknya pada akhir musim ini, sedangkan Stefan de Vrij akan menjadi proposisi yang berbeda.

Keduanya dikabarkan hanya siap untuk meninggalkan Inter Milan untuk mengambil langkah signifikan yang sejalan dengan ambisi mereka setelah berhasil menjuarai Liga Italia musim lalu.

Kondisi Inter Milan yang saat ini masih bisa bersaing di papan atas Liga Italia serta mempunyai peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, membuat keduanya menilai kepindahan ke Newcastle United bukanlah peningkatan untuk karier mereka.

Di sisi lain, target Newcastle lainnya, Thomas Strakosha lebih memungkinkan untuk digaet The Magpies setelah saat ini menjadi pilihan kedua di Lazio di belakang kiper senior Pepe Reina.

Pada musim ini, Thomas Strakosha tercatat hanya bermain sebanyak empat kali di Liga Europa dan kebobolan tiga gol serta tidak pernah mencatatkan satu pun penampilan di Liga Italia.

Newcastle United saat ini tengah berbenah untuk mendatangkan pemain-pemain anyar untuk menambah kekuatan skuadnya setelah mendatangkan pelatih anyar Eddie Howe menggantikan Steve Bruce pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Eddie Howe Fokus Tangani Newcastle Hindari Degradasi

Saat ini, Newcastle United dipercaya memiliki dana yang berlimpah untuk belanja pemain setelah kepemilikan klub diambil oleh gabungan pengusaha asal Arab Saudi.

Selain itu, Newcastle United juga tengah berjuang menghindari zona degradasi setelah kini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan lima poin dari 11 pertandingan.

Sumber : Antara