Advertisement

Derby Mataram, PSIM Tetap Fokus meski Kehilangan Sang Kapten

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 13 November 2021 - 08:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Derby Mataram, PSIM Tetap Fokus meski Kehilangan Sang Kapten Skuat PSIM Jogja - Instagram @psimjogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja tetap fokus menghadapi laga penting melawan Persis Solo di lanjutan putaran kedua Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Senin (15/11/2021), meski kehilangan sang kapten, Purwaka Yudhi.

Purwaka Yudhi mesti absen saat derby Mataram karena mengalami cedera pangkal paha bagian kanan seusai laga kontra Hizbul Wathan FC pada Senin (8/11/2021) lalu. Sampai Jumat (12/11/2021), sang kapten masih diperiksa kondisi cederanya.

Advertisement

“Kondisi pemain saat ini ada Purwaka yang tidak bisa ikut latihan karena sedang melakukan cek medis terkait dengan kondisi cederanya,” ucap pelatih Seto Nurdiyantoro, Jumat.

Terlepas dari kondisi Purwaka, Seto menegaskan dirinya terus membenahi dan mengevaluasi tim karena masih ada beberapa catatan mengenai kekurangan Laskar Mataram di pertandingan sebelumnya yang harus segera diperbaiki.

“Persiapan seperti biasa, baik secara teknik, taktik, fisik, dan mungkin ada persiapan mentalnya juga. Tim pelatih sudah coba lakukan evaluasi apa yang masih kurang dari pertandingan sebelumnya. Sudah coba lakukan antisipasi untuk itu,” ujar Seto.

Menghadapi Persis yang saat ini memimpin klasemen sementara Grup C, Seto mengingatkan anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi penuh dan mewaspadai pergerakan semua pemain lawan. Semua pemain Persis perlu diwaspadai karena materinya luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement