Advertisement

Jelang Derbi Mataram, Ini Harapan Anak Erick Thohir

Ichsan Kholif Rahman
Kamis, 11 November 2021 - 20:57 WIB
Budi Cahyana
Jelang Derbi Mataram, Ini Harapan Anak Erick Thohir Laga PSIM melawan Persis Solo pada putaran pertama Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, 12 Oktober 2021. - Instagram @psimjogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pemilik Persis Solo, Mahendra Agakhan Thohir, menuntut skuat Laskar Sambernyawa, mempertahankan performa terbaik saat menghadapi PSIM Jogja pada lanjutan Liga 2 2021 pada Senin (15/11/2021) malam. Anak Erick Thohir yang kerap disapa Aga Thohir itu meminta Persis Solo bermain konsisten seperti saat mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 5-2.

Dalam Derbi Mataram, pemain terbaru Persis Solo, Irfan Bachdim, diprediksi bakal tampil. Irfan yang baru saja bergabung di skuat Persis Solo absen dalam laga melawan Persijap Jepara lalu. Muhammad Kanu Helmiawan, gelandang Persis Solo, juga telah kembali ke tim setelah membela Timnas Indonesia. Keduanya disimpan Eko Purdjianto untuk laga spesial Derbi Mataram.

Advertisement

BACA JUGA: Dipastikan Tidak Out dari PSS, Dejan Berterima Kasih kepada Suporter

Marinus Wanewar pun juga mendapat kesempatan bermain pertama di Liga 2 setelah absen di enam pertandingan sebelumnya. Marinus diberi kesempatan bermain menit ke-85 setelah Persis Solo unggul 5-2 melawan Persijap Jepara.

“Kalau tetap konsisten, bismillah, Persis Solo akan membuat para pendukung bangga dalam Derbi Mataram,” kata Aga Thohir kepada wartawan, Kamis (15/11/2021)

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengatakan mental pemain Persis Solo sangat meningkat setelah laga melawan Persijap. Ia sengaja menyimpan Bachdim dan Kanu untuk laga Derbi Mataram.

“Mental pemain bisa naik, memasukkan gol lebih dari dua. Dua pemain saya Rifaldi Bawuo dan Alberto Goncalves merupakan pemain pekerja keras,” kata dia.

Dalam putaran pertama Grup C Liga 2 2021, 12 Oktober 2021, PSIM mampu menahan imbang Persis Solo dengan skor 0-0. Penyelesaian akhir striker Persis Solo  yang buruk membuat skuat PSIM mampu mencuri poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement