Advertisement

Serang Rekan Sendiri, Bintang PSG Ditangkap Polisi

Newswire
Kamis, 11 November 2021 - 12:17 WIB
Sunartono
Serang Rekan Sendiri, Bintang PSG Ditangkap Polisi Homebase PSG. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Bintang tim wanita Paris-Saint Germain (PSG), Aminata Diallo telah ditahan kepolisian Prancis pada Rabu (10/11/2021) setelah melakukan serangan terhadap rekan timnya sendiri pekan lalu.

Kabar tersebut muncul setelah gelandang internasional Prancis itu tampil dalam kemenangan 4-0 PSG atas Real Madrid di penyisihan grup Liga Champions wanita.

Advertisement

PSG telah mengonfirmasi bahwa Aminata Diallo telah ditangkap polisi. Penangkapan itu merupakan bagian dari proses penyelidikan atas kasus kekerasan terhadap rekan sendiri.

"Paris Saint-Germain mengutuk keras kekerasan yang dilakukanm," demikian pernyataan PSG dikutip dari Goal, Kamis (11/11/2021).

"Sejak Kamis malam, klub telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menjamin kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan seluruh tim wanita."

"Paris Saint-Germain bekerja dengan Polisi Versailles untuk mengklarifikasi fakta. Klub memperhatikan dengan seksama kemajuan proses dan akan mempelajari tindakan apa yang harus diambil."

Media Prancis, L'Equipe melaporkan bahwa Diallo ditahan menyusul serangan terhadap gelandang Kheira Hamraoui.

Laporan itu menuduh bahwa Diallo hadir di dalam mobil pada saat rekan setimnya di PSG diseret keluar dari kendaraan dan diserang.

Hamraoui, yang bergabung dengan klub dari Barcelona musim panas ini, tidak terlibat dalam pertandingan melawan Real Madrid pada Selasa malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement