Advertisement

AS Roma Jeblok, Mourinho Kritik Transfer Pemain

Andhika Anggoro Wening
Senin, 08 November 2021 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
AS Roma Jeblok, Mourinho Kritik Transfer Pemain Pelatih AS Roma, Jose Mourinho - Mirror

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA - Krisis yang dialami AS Roma berlanjut dengan kekalahan 2-3 dari Venezia dalam lanjutan Seria A Liga Italia, Minggu (7/11/2021).

Krisis ini menimbulkan rumor pelatih Roma Jose Mourinho tidak berhubungan baik dengan Direktur Olahraga Tiago Pinto meski kedua pihak menyangkal adanya konflik.

Advertisement

Giallorossi berada di urutan keenam di Serie A dengan 19 poin dari 12 pertandingan, tetapi hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Roma dipermalukan oleh Bodo/Glimt di Norwegia dan Mourinho mengecam semua pemain setelah kekalahan memalukan 1-6 di Liga Konferensi Eropa UEFA bulan lalu.

Kondisi ini berlanjut setelah kalah dari Venezia. Satu-satunya kemenangan datang saat melawan Cagliari yang kini berada di posisi terbawah klasemen.

Mourinho sempat mengkritik beberapa keputusan wasit dalam beberapa pekan terakhir termasuk saat kalah 0-1 lawan Juventus.

Hal ini juga diungkapkan oleh Tiago Pinto tetapi dirinya lelah berbicara tentang wasit apalagi usai bermain imbang 2-2 lawan Bodo/Glimt di Olimpico pekan lalu.

“Saya harus melindungi diri saya di sini dan menyimpan perasaan saya sendiri atas apa yang terjadi,” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

“Mungkin suatu hari saya akan mengerti mengapa insiden tertentu terjadi. Ada hal-hal yang tersembunyi selama bertahun-tahun dan suatu hari aku akan memahaminya…”

Beberapa laporan di Italia mengklaim wasit bukan satu-satunya masalah, karena Mou mengkritik para pemain saat ini di Giallorossi.

Mourinho juga dilaporkan tidak senang dengan cara klub melakukan transfer pemain. Bahkan Moun terus mengeluarkan beberapa pemain dari tim setelah insiden di Bodo.

Setelah pertandingan di Norwegia, sang pelatih memperjelas bahwa dia menganggap timnya hanya memiliki 13 pemain dan yang lainnya tidak berada di level yang tepat.

Tiago Pinto sendiri membantah dan marah ketika ditanya hubungannya dengan Mourinho.

Tiago Pinto mengklaim bahwa medialah yang berusaha menciptakan beberapa konfrontasi antara Mourinho dan dirinya.

Roma di pertandingan berikutnya akan melakukan perjalanan ke Genoa pada 21 November, sebelum melawan Zorya di Conference League dan Torino di Serie A pada dua pertandingan berikutnya bulan ini.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement